Wednesday, March 13, 2013

Sepatu Crusher, sepatu Apa Itu ?

Sepatu Crusher ?? Apa ada yang pernah dengar ?? Apa itu sepatu crusher ?? Habis lihat tentang seputar kemanan sistem informasi, terus nemu nama baru "Sepatu Crusher" Apa itu sepatu krusher. Karena penasaran akhirnya ya browsing sebentar di internet mencari penjelasan tentang sepatu crusher. Dan ooo ternyata sepatu chruser itu adalah sepatu to hehehehe.. ya iya lah sepatu :glubrak: Kalu dulu aku tahu tentang sepatu bot yang biasa dipake ketika tanah becek, sekarang aku jadi tahu tentang sepatu yang bernama crusher.


Jadi sepatu crusher apa khuresr ya ? adalah sepatu kemanan. atau sepatu safety. Nah sepatu crusher ini cocok untuk anda yang bekerja di bengkel-bengkel, proyek-proyek maupun di perjalanan dengan motor. Sebagai sepatu safety tentu saja bahan dari sepatu krusher ini pasti bagus dan kuat ya ? Hemm misalnya buat anda yang sering overhoul mesin, siapa tahu pas lagi di over houl mesinnya jatuh, makanya untuk jaga jaga ketika kaki kejatuhan mesin gunakan sepatu yang bernama sepatu chruser ini ya. 

Terus bagaimana dengan harganya ? Sebentar saya coba cari tentang harga dari sepatu crusher ini di internet ya, Hehehe.. maaf setelah dicari harga sepatu chruser di internet belum ketemu, silahkan aja cari sendiri ya untuk harga sepatu crusher dari mesin pencari di internet. Jangan dari satu website saja, cari lagi yang lain maksudnya cari yang murah tapi berkualitas baik, dan silahkan dibandingnkan harga mana yang lebih murah. Kalau tertarik untuk menggunakan safety shoes bernama sepatu crusher ya dibeli lah masa dilihatin saja gambar sepatu chrusernya Hohoho :p sepertinya banyak kok yang pasang iklan jual sepatu crusher di internet, atau kalau mau membeli sepatu chruser biasanya di tempat penyedia alat alat bengkel atau alat proyek, mungkin di kawan lama menjual sepatu crusher ini. Harganya murah atau tidak saya kurang tahu.

Hmm akhirnya rasa penasaran tentang sepatu crusher bisa menjadi sebuah artikel di blog ini, tapi kok lho lho.. masih penasaran dengan crusher lagi, tapi kali ini bukan dengan sepatu chrusernya, tapi dengan mesin chruser batu ??? Jiahhhh yuk hanting lagi yuk tentang sepatu chruser lhoooo salahh maaf maaf sepatu chrusernya kan udah ya, sekarang kita hunting lagi tentang mesin chruser batu.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...