Monday, October 12, 2009

Pemberian ASI Eksklusif Untuk Bayi

Kali ini Blog Penghasil Uang akan mencoba menulis tentang ASI Ekslusif, Pada artikel yang dikasih judul "Pemberian ASI Ekslusif Untuk Bayi" ini, saya menggunakan metode referensi, Karena tulisan ini memerlukan referensi pengetahuan dan penelitian.

ASI itu apa sih ??? Air Susu Ibu ??? apa hanya itu penjabaran dari ASI ??? Oh ya artikel ini sekaligus sebagai pendukung pemberian ASI Eksklusif untuk Bayi. Karena bukankah bisa dikatakan bahwa ASI itu adalah hak seorang Bayi ????

Baiklah, kita marilah kita bahas sejenak tentang kelebihan ASI, karena kita tahu bahwa banyak produk susu di pasaran, tetapi apakah ASI kalah bagus dari produk-produk tersebut ??? Ternyata ASI tidak kalah kok sama susu kemasan yang banyak beredar, bahkan dipercaya, tiap ibu memiliki kandungan gizi yang berbeda-beda dalam ASI sesuai dengan kebutuhan si bayi.

karena tulisan tentang Pemberian ASI Ekslusif ini saya gunakan dengan studi referensi, maka disini saya sempatkan diri untuk mengunjungi situs yang bernama Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia, dan menemukan artikel yang berjudul AIMI: Kembali ke ASI sebagai Nutrisi Terbaik untuk Bayi. Didalam artikel tersebut dijelaskan tentang kelebihan ASI Eksklusif untuk Bayi, dan disinggung tentang Keunggulan ASI dengan SUSU Formula di pasaran. Jadi mari kita dukung Pemberian ASI Eklusif Untuk Bayi.

Artikel Lain dalam Blog Ini :

5 comments:

  1. Pertamaxxx....(iyah?)

    wah ASI emang enak boss, uppss..maksud daku ASI itu penting banget...

    ReplyDelete
  2. setiap bayi memang wajib mendapatkan ASI exclusif dari bundanya.
    Bahkan sunah Rosulpun menganjurkan pemberian ASI selama dua tahun..!

    ReplyDelete
  3. @blog Buat Bisnis : Wew gak premium sekalian mas
    @Om Agus : iya mas, wah kalo gitu berarti termasuk ibadah juga ya Om

    ReplyDelete
  4. ASI mendekatkan hubungan ibu dgn si bayi :)

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...