Saturday, March 9, 2013

Fatin Shidiqia Lubis - X Factor Indonesia

Wow !!!!! ketika itu aku dengar suara yang bagus banget sedang menyanyikan sebuah lagunya Bruno Mars yang berjudul Grenade dari lepie temen kerja disebelahkau, tak dengerin dan aduhh aku jatuh cinta dengan suaranya, suaranya tu unik banget, dan ketika aku mendekat temenku sedang melihat sebuah video, dalam video itu ada seorang gadis manis berjilbab menyanyikan lagu tadi dengan gaya malu malu, siapa itu ?? Tanyaku, dan dijawab Fatin. Siapa itu fatin ?? Pikirku, akhirnya ikut juga lihat di youtube tentang fatin, ternyata nama lengkapnya adalah Fatin Shidiqia Lubis. Kalo gak salah ini dia video Fatin Shidiqia Lubis peserta X Factor Indonesia yang kulihat di lepie temenku dari youtube.

Silahkan tekan play saja pada video diatas untuk melihat gaya menyanyi Fatin X Factor Indonesia, bagaimana menurut kalian suara dari gadis manis bernama Fatin Shidia Lubis ini ??? Memang lagunya Bruno Mars ini dibawakan dengan baik sekali menurut saya oleh fatin shidiqia lubis, bahkan pas saya lihat lihat di website http://brunomars.com ternyata ada Fatin X Factor Indonesia, bisa melihatnya DISINI. Dan saya melihat komentar komentarnya juga banyak yang senang dengan suara fatin.

Jadi penasaran ni tentang dara cantik bernama Fatin Shidiqia Lubis ini, yukk hunting sebentar untuk mencari profil biodata Fatin Shidiqia Lubis di Blog sebelah, siapa tahu ada yang menulis tentang biodata Fatin Shidiqia Lubis. Yuk kita cari yukkk ;) enaknya pake kata kunci apa ya ? Cobain biodata fatin Shidiqia Lubis X Factor Indonesia aja po ya ? Teng teng, akhirnya nemu juga dah biodata dari gadis kelahiran tahun 1997 bernama lengkap Fatin Shidiqia Lubis, dan woo ada alamat facebook nya juga, jadi buat yang pegen tahu dimana alamat facebook fatin, bisa di add, tapi aku juga gak tahu apakah itu profil facebook nya yang benar atau tidak. Hmm jadi ingat tentang Tirani Dwitasari yang foto-fotonya dipake oleh banyak orang buat foto profil facebook dan banyak profil facebook dengan nama tirani dwitasari. Oh iya, sampai lupa, buat yang ingin lihat bio data dari Fatin Shidiqia Lubis, silahkan klik disini.

Wow, di situ dituliskan bahwa gadis manis bersuara unik, Fatin Shidiqia Lubis ini mendapatkan penghargaan DAN 1 Karate, wow keren ya :) Buat penggemar Fatin Shidiqia Lubis X Factor Indonesia, silahkan hunting hunting di internet, hehehe ada yang tahu nomer Hp nya Fatin Shidiqia Lubis gak ya ??? Hehehehe, atau alamat rumah fatin shidiqia lubis ?? Bravo Fatin !!!!!


No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...