Saturday, September 30, 2017

Baby Shark Dance, Sudah Ditonton 310 Juta Lebih Di Youtube

Saat saya sedang menelusuri kata kunci yang sering dicari atau di gunakan oleh orang orang di internet, saya menemukan kata kunci "baby shark" dan saya penasaran apa itu baby shark ? Ternyata setelah saya cari menggunakan kata kunci baby shark di google, saya langsung menemukan video youtube dengan gambar animasi, lalu deh saya klik dan coba mendengarkan lagu baby shark ini.
Lagunya lucu dengan animasi lucu, baby shark termasuk lagu anak anak mungkin, dan hebatnya jumlah viewrnya sudah mencapai 310 juta lebih saat saya nonton di youtube. Nah, isinya ternyata mengajarkan nama nama keluarga, seperti ibu, ayah, kakek, nenek hehehe... biar gak penasaran ini saya share aja embed dari video baby shark ya

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...