Wednesday, September 27, 2017

Ada Yang Bisa Menjelasakan Ini Situs Apa ?

Ketika saya menggunakan google trends untuk membaca perilaku orang di internet, di halaman kedua saya menemukan kata kunci Bimo66, dan saya penasaran untuk mengunjungi situs tersebut, dan saya kurang tahu tentang sisi situs tersebut, mungkin diantara pembaca ada yang bisa menjelasakan kepada saya apa isi dari situs tersebut ?



Setelah mengetahui kata kunci tersebut, saya lalu menuliskan di mesin pencari google.

Dan setelah saya masuk isinya adalah sebagai berikut :


Dan saya cari mana yang bisa diklik lagi ternyata tidak ada, jadi hanya tampilan satu halaman saja, tapi cukup banyak dicari orang jika melihat trends di google trends. Monggo para master dan suhu yang bisa memberikan pencerahan.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...