Thursday, September 7, 2017

Daftar Film Han Ga In

Buat kamu pencinta film Korea, mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Artis Korea Yang satu ini, Han Ga In. Salah satu artis Korea yang cukup berprestasi yang ditandai dari banyaknya deretan film film maupun drama Korea yang dibintanginya. Juga penghargaan penghargaan yang telah banyak di terimanya menandai bahwa Han ga In Adalah salah satu artis film Korea yang diperhitungkan di dunia perfileman di Korea. Dan mungkin di Indonesiapun ada orang orang yang mengidolakan artis korea yang memiliki tinggi badan 168cm ini.
Nah jika kebetulan kamu adalah salah satu orang yang menyukai akting dari Han Ga In karena kamu melihat disalah satu film korea atau drama korea yang dibintanginya, maka daftar Film Korea Dan Drama Korea Han Ga In berikut ini semoga bisa membantu kamu untuk menonton film film Korea yang dibintangi oleh Han Ga In. Berikut adalah daftar Film Korea dan Drama Korea yang dibintangi oleh Artis Korea yang lahir pada tanggal 25 Februari 1982 ini :

Once Upon a Time in High School
Architecture 101
Sunshine Hunting
Yellow Handkerchief
Terms of Endearment
Super Rookie
Dr. Kkang
Witch Yoo Hee
Bad Guy
Moon Embracing the Sun






Nah itu tadi adalah daftar film film maupun drama yang dibintangi oleh Han Ga In, salah satu artis korea yang bertalenta, semoga bermanfaat. 

Referensi :

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...