Tuesday, September 26, 2017

LK21 Nonton Nonton Film Streeming Movie Yang Sedang Naik Daun

Awalnya saya tidak mengenal LK21, tetapi ketika saya mencoba Membaca Perilaku Orang Di Internet menggunakan google trends, disitu tertulis LK21 dengan status Breakout. 



Breakout dalam google trends menandakan kata kunci tersebut munujukan peningkatan yang signifikan, akhirnya saya mencoba mengetikan kata LK21 di mesin pencari google dan situsnya langsung tampil di nomer satu dari hasil SERP Google. 


Dan akhirnya saya jadi tahu kalau LK21 yang sedang Breakout dalam google trends tersebut adalah situs nonton film streaming, langsung saja saya mengunjungi situs tersebut, dan inilah penampakannya :


Tapi karena kuota saya terbatas, saya belum mencoba untuk menonton film streeming di situs ini, monggo yang punya kuota banyak bisadicoba dan silahkan bisa diceritakan pada saya bagaiamana pengalaman nonton film streeming di situs tersebut. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...