Dapatkan Info Artikel Terbaru Via Email, Masukkan Emailmu Dikolom Bawah Untuk Berlangganan!

Sunday, October 1, 2017

Lagu Akad - Payung Teduh, Warna baru Dalam Musik

Kali ini kita harus bangga dengan kemunculan sebuah lagu dalam dunia musik Indonesia, Payung Teduh - Akad. Dan sepertinya banyak orang sudah tertarik dengan lagu Akad - Payung Teduh ini, Video lagu Payung Teduh - Akad ini yang baru dipublikasikan pada taggal 4 September 2017 telah menarik perhatian netizan Indonesia. Karena tercatat hanya dalam kurang satu bulan video tersebut tellah ditonton oleh hampir 19 juta orang pada saat saya menulis artikel ini.


Sementara ketika saya mendengarkan lagu ini musiknya terasa lembut di telinga, dinyanyikan dengan suara yang sangat apik sedikit berayun ayun di telinga. Liriknya juga mudah dicerna menceritakan tentang harapan seorang lelaki yang menginginkan seorang wanita dengan kesadaran bahwa bisa saja dia menjadi istrinya, atau juga bisa saja mereka terpisahkan, tetapi apapun itu sang lelaki ingin selalu dekat dengan sang perempuan. 

Alunan suara terompet dengan apik menghiasi instrumen lagu Akad - Payung Teduh ini, sementara tempo yang dimainkan oleh drum sangat membawa tubuh ini untuk berhentak sesuai dengan iramanya, well ini adalah warnu baru dalam musik Indonesia. Benar benar kerja yang bagus.

No comments:

Post a Comment