Sunday, December 2, 2012

Banyak Pilihan Untuk Mencari Uang Dari Internet

Selamat sore semua, bagaimana kabarnya ? buat anda yang sudah mendapatkan uang banyak sekali dari internet, hehehe tempat ini gak pantas buat anda, karena anda harusnya yang berbagi ilmu sama saya :), tetapi buat yang penasaran tentang bagaimana cara untuk mendapatkan uang dari internet, mari kita belaar bareng yokkk !!!!!!!!!

Dunia PTC mungkin sudah susah buat bergerak bagi yang pake blog gratisan seperti blog penghasil uang ini, tetapi dilain pihak, ternyata sudah banyak sekali program program affiliate dari indonesia yang bisa kita ikuti. Meskipun demikian, itu berarti kita harus kerja lebih keras lagi. Kalau di PTC kita yang penting buat artikel pesanan terus uang kita dapatkan, tetapi di program affiliate ini, kita harus melakukan langkah langkah net marketing. Kenapa demikian ? Karena kita disini menjadi sales. Ya sales yang tidak terikat dengan program affiliate yang kita ikuti. Kita akan mendapatkan uang ketika kita bisa menjual produk mereka yang kita tawarkan. Jadi hal ini sangat mengasikan dan memiliki tantangan yang tidak bisa dipandang ringan, cocok untuk anda yang suka berjualan. oleh karenanya agar bisa menghasilkan uang dari program affiliate, maka blog kita harus bisa menjadi tempat menjaring konsumen sehingga kita bisa mendapatkan uang dari internet.

Selain itu, tentu saja kita harus tahu tentang apa yang kita tawarkan, hal ini akan membantu kita untuk menulis tulisan yang akan digunakan sebagai pengganti lidah kita untuk melakukan penawaran kepada orang. Banyak sekali program affiliate lokal yang bisa kita gunakan untuk mencari uang, anda bisa memilih salah satunya atau semuanya untuk mulai mencoba mencari uang dari internet.

Berikut ini adalah beberapa program affiiate lokal yang bisa kita gunakan untuk mencari uang dari internet, ingat ya, sebelum bergabung dan mencari uang dari internet dengan program ffilate ini, maka kita harus tahu dulu bahwa kita akan mendapatkan uang ketika kita berhasil menjual produk yang kita jual. Jadi disinilah tantangannya, untuk mendapatkan uang kita harus mencoba cara cara yang efektif untuk meningkatkan terjadinya pembelian. jadi sudah siap mengeruk uang dari internet dengan program affiliasi gratis ini ?????

Yang pertama adalah INI, program affiliate yang satu ini adalah program affiliate untuk menjual jasa pembuatan website, baik website profil perusahaan, sekolah ataupun situs iklan baris, maupun blog personal, jika anda mengikuti program ini, maka anda harus bisa menawarkan jas mereka melalui url refferal milik anda. Dan jika terdapat pemesanan melalui url referral anda, maka anda akan mendapatkan komisi. Biasanya program affiliate akan membayarkan komisi kita ketika komisi kita sudah mencapai batas minimal pembayaran komisi. Kalau sudah masuk ke halaman mereka, silahkan klik pada menu affiliate dan kemudian anda bisa melakukan pendaftaran sebagai affiliate gratis. 

Program affiliate lokal yang berikutnya adalah TokoOne,  Saya belum bergabung dengan program affiliate ini, tetapi program affiliate ini memberikan kesempatan kepada anda untuk bergabung menjadi affiliate mereka, Banyak sekali yang ditawarkan disini, baik berpa gadget, fashion, alat kesehatan dan lain lain, silahkan gabung dan mulailah menawarkan produk mereka. 

Masih banyak sekali Program affiliate lokal yang bisa kita gunakan untuk mengumpulkan uang dari ineternet. Semoga bisa kita sambung lain waktu. Tetep semangat ya !!!!!!!

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...