Bingung Pilih Bisnis ?? Bisnis Pulsa Aja Yuk ;)

10:42:00 PM

Sudah lama tertarik ikut bisnis online ? tapi bingung mau ikutan bisnis yang apa ??? Bisnis jualan pulsa aja yuk !!! Selain untuk bisnis online bisnis ini juga adalah bisnis nyata yang bisa kamu lakuin di kehidupan kamu, yaitu jual pulsanya, atau buat kamu isiin pulsa kamu sendiri atau keluarga kamu. Ini bukan money game, bukan arisan berantai atapn sejenisnya, karena tidak ada biaya apapun ketika kamu mendaftar, alias gratis, baru setelah mendaftar, kamu harus deposit pulsa dengan nominal yang teserah kamuuuuuu, kalau sudah deposit maka lakukan konfirmasi dan web replika kamu akan aktif.

Eit jangan salah sangka dulu, saya bukan pemilik bisnis ini, saya member, yang kebetulan baru bergabung, alasan kenapa saya bergabung dengan bisnis ini, yang pertama adalah saya bisa jual deposit pulsa saya, selisih pembelian dan penjualan itu menjadi keuntungan saya. Yang kedua adalah bisnis pulsa ini meyediakan sistem jaringan, dimana setiap transaski yang dilakukan oleh downline kita sampai kedalam level 10, kita akan mendapatkan bonus 50 rupiah. Kecil si memang, tetapi kan namanya jualan ya gitu, harus sabar dong. Kan tadi udah dapat selisih dari harga penjualan pulsa dan pembelian.

Buat kamu kamu yang mahasiswa dan mbak mbak mahasiswi atau anak sekolahan, cocok ni, kan mesti punya banyak temen, bis itu temene pasti punya hape, lha itu pasarnya, kamu bilang aja ke mereka kalo sekarang kamu bisnis jualan pulsa, kalau butuh pulsa minta aja, bayarnya nanti pas ketemu. Kan sering ketemu di kampus dan sekolah ?? betul gak ??? terus kalau misale sehari ada 5 transaski dan per transaksi kita untung 400 rupiah, perhari berarti kita dapat 2000 rupiah. kalau sebulan kan 60 ribu rupiah, wow lumayan buat nambah nambah deposit lagi. Apa lagi kalau kita sabar melasanakan bisnis ini, punya banyak downline misalnya 20 aja, downline tadi per hari ada transaksi pulsa 5 kali, berarti dari 20 downline kita bisa dapat 5 x 20 x 50 rupiah. 5000 rupiah, kalau sebulan dari downline tadi bisa dapat 150 ribu, di tambah tadi punya kita 60 ribu hehehehe berapa tu perbulan kita dapete ??? wowwwww 210 ribu rupiah. Untuk bonus dari bisnis jaringan bisa diambil dalam bentuk uang jika dalam sebulan bonus kita mencapai 150 ribu, tapi jika belum, maka bonus tadi akan diterima dalam bentuk pulsa dalam bulan berikutnya, gak papa, kan deposit pulsa nya bisa kita jual ??

Itu tadi cuma itung itungan, hasilnya bisa kurang ataupun lebih dari itung itungan tadi, kan tergantung rejei kita masing masing, iya gak ??? yang penting niat nya yang baik pas ikut bisnis ini, hiks hiks saya saja belum meluruskan niat saya, saya luruskan ah niat saya :berkata dalam hati: jadi buat yang terarik, silahkan daftar dengan cara KLIK DISINI !!!!!!!!!!!!!!.

You Might Also Like

0 komentar

Followers