Follow by Email

Followers

Paid Review Indonesia, Program Paid Revew Baru

12:59:00 AM

Asekk, hari ini buka email ada informasi tentag pembayaran dari job review, lumayan 30 ribu rupiah masuk ke rekening. Dari program penghasil uang apakah itu ??? Yaitu dari program paid review Indonesia. Program paid review baru, setelah mencoba melamar job review yang ada disana, dan diterima, lalu membuat artikelnya dan mengirimkan url artikel yang telah dibuat, ternyata diterima tanpa perbaikan, dan beberapa hari berikutnya, bayaran untuk job tersebut telah masuk ke rekening.

Program Paid Review Indonesia ini cukup unik, karena pelamaran job dan komunikasi lainnya tidak dilakukan otomatis, melainkan melalui email. Jika ada job review yang trsedia, mereka memosting kesempatan job tersebut di situs mereka, lalu jika kita tertarik untuk mengerjakan job tersebut, maka kita harus melamar melalui email ke email mereka dengan format yang sudah mereka tentukan, dan kita nunggu balasannya, jika balasannya adalah lamaran kita diterima, maka kita tinggal membuat artikel reviewnya, lalu setelah selesai kita kirimkan ke email mereka dengan format yang diberikan oleh mereka, disitu kita mencantumkan url artikel yang telah kita buat, lalu mereka akan memeriksanya, jika menurut mereka sudah pas sesuai dengan job yang diberikan, mereka akan memngirimkan email bahwa artikel sudah diterima dan disetujui, lalu kita tinggal nunggu email balasan dari mereka tentang pembayaran bonusnya.

Adapun rate yang mereka berikan adalah tergantung page rank, Rate bayaran untuk blog bisa anda lihat dalam gambar dibawah ini 
Untuk paid review, sebenarnya tidak hanya untuk mencari page rank saja, tetapi paid review bisa digunakan untuk menciptakan suatu image untuk produk yang kita jual. Semakin banyak blogger yang menceritakan produk kita, apa lagi kalau cerita itu tentang bagaimana baiknya produk kita, bagaimana bermanfaatnya produk kita dan berita positip lainnya tentang produk kita, itu akan mempengaruhi produk kita dimata calon konsumen, bahkan lewat hal tersebut, bisa jadi kita aaan mendapatkan calon konsumen yang tertarik untuk membeli produk kita setelah membaca informasi tentang produk kita, dan ini berarti meningkatkan jumlah penjualan produk kita. 

Sama seperti halnya ketika kita mendengar cerita seorang teman yang habis makan di sebuah rumah makan, dia bercerita dengan semangat bahwa rumah makan tempat ia makan tadi enak banget, sudah gitu harganya murah lagi, tentu sajtimbul keinginan kita untuk mencoba makan di rumah makan tersebut. Apalagi jika tema kita yang lain juga mengatakan hal yang sama, maka keinginan tadi akhirnya bisa saja diwujudkan, dan itu berarti rumah makan tadi mendapatkan tambahan satu pelanggan lagi. bukan begitu ????? Jadi program paid review juga bisa di gunakan untuk mempromosikan produk atau jasa yang kita jual untuk meningkatkan penjualan. Terima kasih.

Arikel Lainnnya :
 

You Might Also Like

2 komentar