Tuesday, February 7, 2012

Program Affiliate Indonesia, Gratis dan Terbukti Membayar

UPDATE : MOHON MAAF SEKARANG PROGRAM AFFILIATE INDONESIA GRATIS DAN TERBUKTI MEMBAYAR INI SEPERTINYA SUDAH TIDAK AKTIF LAGI :)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Buat teman - teman yang sedang mencari cara mencari uang dari internet, kali ini saya ada info tentang program affiliate indonesia gratis yang membayar, sehingga bisa kita gunakan sebagai cara kita untuk mencari uang dari internet melalui blog yang kita miliki atau melalui media internet lainnya, Dan tanggal 6 februari 2012. Alhamdulillah, pada tanggal enam kemaren saya kembal mendapatkan komisi saya, meskipun nilainya sedikit, setidaknya ini sudah membuat semangat saya menjadi lebih bergairah untuk mencari uang dari internet. Berikt adalah screen shoot pembayaran komisi saya dari program affilate tersebut :


 
Ini adalah pembayaran yang ke sekian kalinya kepada saya, model bisnis affiliate ini adalah gratis, setelah mendaftar, maka tugas kita berikutnya adalah menawarkan jasa mereka kepada orang-orang, seperti situs jual beli rumah, situs jual beli mobil dan kontak jodoh online, setiap ada yang mendaftar melalui url kita, maka kita mendapatkan komisi. 

Bisnis ini sangat cocok untuk teman teman yang pengen bisnis tapi tidak mempunyai barang atau jasa yang akan dijual, sambil memikirkan jasa atau produk kita, ada baiknya menjualkan jasa orang lain sambil berlatih internet marketing, sehingga pas barang atau jasa kita siap di bisniskan, kita sudah tau mau dari mana kita menjual produk atau jasa kita sendiri. Buat teman teman yang tertarik untuk mencari uang dari internet melalui bisnis affiliate indonesia gratis ini, Silahkan Klik Disini untuk join. Semoga sukses ya !!!!!!!!!!! 

Artikel Lainnya :

Alhamdulillah, 105 Ribu Masuk

Tentang Mencari Uang Dari Internet

Bagaimana Mengajak Orang Lewat Blog?

Ayo Kelola Web Bisnis Kamu Sendiri !!!

37 comments:

  1. bos..aku sudh daftar di ti.co.id udh 44 yg mengklik link dri hsil pendaftaran ku..tp kok bnuskliknya blm ada sh..?pdhl...1x klik dap 1000 ..tp kok gk ad jg..?/knp yha bos...??

    ReplyDelete
  2. @Ndybook : Maff mas ini bukan program PPC, ini adalah affiliate, jadi kita daman komisi ketika orang yang mengeklik itu bergabung/membeli apa yang kita tawarkan, jadi bukan banyaknya klik yang didapat, makasih

    ReplyDelete
  3. iya mas aku udh ngerti kok mas..hehhe tks infonya...aku pkir kmaren ppc skrng udh 34 orng yang mendaftar di akun ku...lumayan lah buat tmbah2 heheh..
    btw izin copypate yha artikel tntang ti.co.idnyaheheh
    http://linxkoe11.mywapblog.com

    ReplyDelete
  4. dicoba ah, mudah2an berhasil... amin.

    ReplyDelete
  5. informasi yang menarik, salam dari newsbisnis kunujungan balik

    ReplyDelete
  6. Wah ... alternatif yang baik nih, selain amazon yang harus pke english .....thanks

    ReplyDelete
  7. pas aku buka websitenya kok server not found ya

    ReplyDelete
  8. salam kenal,
    mksh infonya sobat...
    inspiratif nih... :-)
    (mf q bru lg bljr nih...)

    ReplyDelete
  9. terimakasih infonya, ini saya kasih donasi klik iklanya ya..
    Gantian dong kunjungi blog saya. tolong Ads saya juga di klik.

    ReplyDelete
  10. minimal pay outnya berapa gan??

    ReplyDelete
  11. Thanks infonya, numpang baca artikelnya nih,Gan...!!!

    ReplyDelete
  12. menarik sekali Gan infonya....langsung ke TKP...
    terima kasih

    ReplyDelete
  13. terima kasih infonya sangat bermanfaat :-)

    ReplyDelete
  14. Wah info menarik nih, patut dicoba

    ReplyDelete
  15. info yg sangat berguna bagi siapa saja yg mau menekuni dunia bisnis internet....
    terima kasih

    ReplyDelete
  16. thank gan infonya
    http://www.bisnisiqbal.com/

    ReplyDelete
  17. gan keren artikelnya.... tukeran link dong dan....

    ReplyDelete
  18. info yang menarik kawan.. sukses selalu yaa...

    ReplyDelete
  19. blog walking, thank sharingnya

    ane klik dah iklannya :D

    ReplyDelete
  20. makasih Gan infonya, perlu dicoba...

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...