Share Tips Berbisnis Dengan Affiliasi gratis

Selamat malam teman - teman, kali ini saya pengen menulis tentang tips berbisnis dengan affiliasi gratis, karena kemaren saya sudah menulis artikel yang berjudul Program Affiliate Indonesia, Gratis dan Terbukti Membayar. Maka kali ini saya ingin menulis bua teman - teman yang mungkin gabung dengan bisnis affiliasi gratis tersebut.

Baiklah, setelah teman-teman gabung dengan bisnis affiliasi gratis tersebut, maka untuk mendapatkan uang, teman-teman harus menjualkan jasa yang mereka tawarkan, misalnya salah satunya adalah jasa situs jual beli rumah. Teman-teman harus mencari orang yang mau menjual rumah lewat situs tersebut, jika kita berhasil, maka teman - teman akan mendapatkan komisi sebesar 50 ribu per orang. Tentu saja orang yang pasang iklan itu kan bayar ke situs jual beli rumah tersebut. Maka wajar dunk kita dapat komisi, cukup adil kok 50 : 50 hehehehe. 

Nah untuk mencari orang yang mau menjualkan rumahnya, maka teman teman bisa mencari secara online maupun ofline, bisa lewat blog ataupun iklan di blog blog lain, dan atau menawarkan kepada teman - teman kalian kalau ada yang sedang menjual rumah untuk mengiklankan rumah mereka melalui situs jual beli rumah tersebut. Tantu saja disini kita harus bisa memberikan penjelasan apa saja keuntungan menjual rumah dari internet.

Nah, kalau secara online, maka akan sangat baik sekali jika teman-teman bisa ada di halaman pertama hasil pencarian google dengan kata kunci seputar menjual rumah, misalnya cara cepat menjual rumah dari internet, atau tips agar rumah yang dijual cepat laku atau mungkin malah bisa dengan kata kunci keuntungan menjual rumah dari inernet dan lain sebagainya yang masih seputar topik cara cara untuk menjual rumah. Biasanya, ketika seseorang menggunakan mesin pencari, orang tersebut  sedang membutuhkan apa yang dia cari. Jika ada orang yang mencari cara cepat menjual rumah atau tips untuk menjual rumah agar cepat laku, berarti kemungkinan besar orang tersebut sedang menjual rumah, dan orang tersebut sedang mencari cara cara bagaimana agar rumah yang dia jual cepat laku pokoknya seputar cara menjual rumah lah.

Jika artikel yang kita tulis bisa ada di halaman pertama untuk kata kunci tadi, maka ini akan membuka peluang orang yang sedang mencari cara menjual rumah tersebut masuk ke situs atau blog kita, setelah masuk, maka tugas tulisan kitalah yang akan membuat orang tersebut yakin dengan ajakan kita atau tidak. Jika orang yang sedang mencari cara menjual rumah tadi tertarik dengan apa yang kita tulis, maka bisa jadi dia akan mengikuti ajakan kita untuk menjual rumah dari situs iklan jual beli rumah yang kita promosikan, well, dan itu berarti kita dapat satu orang. Dan komisi 50 ribu masuk keakun kita, menunggu besar komisi kita mencapai 100 ribu rupiah, dan akan di trasfer ke rekening kita di awal bulan. Mudah bukan ?????

Bagaimana kalau ternyata tulisan kita tidak muncul di halaman pertama pencarian mesin pencari untuk kata kunci seputar cara cara atau tips tips menjual rumah, karena memang untuk mendapatkan posisi yang strategis pada hasil pencarian mesin pencari itu tidaklah mudah, well mungkin kita bisa mencari blog atau situs apa yang ada dihalaman pertama tersebut, dan jika disitu belum ada bisnis yang sejenis :mencari orang mengiklankan rumah: maka kita bisa menghubungi pemilik situs/blog tersebut untuk menego pemasangan iklannya, well kalau ini perlu kalkulasi lebih dalam lagi. Semoga sukses yaaaaa !!!!!!!

Artikel Lainnya :

Tidak Harus Memposting Tentang Cara Mencari Uang

Bagaimana Mencari Kawan dan Mempengaruhi Orang Lain

Situs Perusahaan Solusi Berpromosi

Blogku sayang Blogku Malang

Memberikan Nilai Tambah Untuk Produk Kita

Comments

Post a Comment