Sunday, September 18, 2011

CARA MENJUAL RUMAH

Menjual rumah itu mudah atau sulit ya ??? Jika Anda mendapat pertanyaan menjual rumah itu mudah atau sulit, apa jawaban Anda dari pertanyaan apakah menjual rumah itu pekerjaan yang mudah atau sulit ? Ayo kita berpikir dengan cara seperti apa seseorang bisa menjual rumah yang akan mereka jual ??? Bisakah Anda menemukan trik trik dan cara yang biasa di gunakan untuk menjual rumah ??? Bagaimana coba cara-cara yang biasa di gunakan untuk menjual rumah ?

Cara menjual rumah yang pertama adalah bisa dengan cara menggunakan jasa calo. Calo yang biasa menjual rumah, tentu saja akan lebih berpengalaman dalam mencari konsumen yang mau membeli rumah kita, tentu saja menggunakan cara ini bisa saja mempercepat umah yang kita jual menjadi laku, tetapi kita harus memperhatikan bagaimana cara komisi calo yang telah menjualkan rumah kita tersebut, apakah berdasarkan resentase dari harga rumah atau dengan nominal tertentu.

Cara menjual rumah yang ke dua adalah dengan memasang iklan di koran-koran, apakah cara menjual rumah dengan cara ini bisa mempercepat rumah kita terjual ? Silahkan Anda coba memikirkannya ? kira kira menjual rumah dengan cara memasang iklan penjualan rumah di koran koran akan sangat signifikan gak ya ? Atau mungkin ada dari Anda yang sudah pernah menjual rumah dengan mengiklankan di koran koran, coba dunk certain bagaimana hasilnya ?

Cara menjual rumah yang berikutnya adalah dengan cara mengiklankan di internet, Untuk cara menjual rumah yang satu ini memiliki jangkauan yang lebih luas. Dan banyak sekali keuntungannya, yaitu iklan penjualan kita bisa diakses oleh orang orang yang senang dengan bisnis property. Dan untuk biaya pemasangan iklan rumahnya murah, Misalnya dari situs iklan penjualan rumah ini, biayanya hanya 100.000 rupiah, murah bukan ? Silahkan baca keuntungan kalau kita menggunakan cara menjual rumah dari internet dengan KLIK DISINI.

1 comment:

  1. wah tipsnya sangat membantu gan, ini saya jg mau jual rumah neh, OK btw thanx's ya tipsnya dan salam kenal, oh ya...gmn kl kita tukeran link, saling follow atau sekedar subscribe feeds gan :D

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...