Toko Online Memudahkan Konsumen

1:25:00 AM

Sekarang ini banyak sekali toko online, dan saya berpikir bahwa masyarakat kita sudah tidak alergi lagi melakukan pembelian online hal ini bisa ditandai dengan semakin banyaknya toko online toko online yang bisa kita temukan ketika kita melakukan penjelajahan di dunia maya. Mungkin dari beberapa anda yang membaca pernah melakukan pembelian secara online melalui toko online, mungkin bisa share bagaimana pembelian tersebut ??

Saya masih ingat, ketika beberapa tahun yang lalu saya belajar bisnis online. Waktu itu masih booming boomingna GA, tau kan GA, dan saya tertarik mempelajari GA, lalu setelah itu membooming bisnis model HYIP dan MLM kemudian lagi booming PTC. dan sekarang adalah bisnis toko online. Banyak kita jumpai sekarang toko toko online, salah satunya adalah toko jilbab online dan toko baju. Tetapi tidak ketika kita membuat toko online lalu dipastikan barang yang kita jual akan laku. Kita mesti menerapkan ilmu internet marketing dan SEO. misal sebuah toko online menjual baju baju wanita, setidaknya kata kunci yang harus di optimalkan misalnya adalah baju wanita murah atau jual baju wanita. Dengan harapan memperoleh SERP yang baik di salah satu kata kunci yang di bidik, akan meningkatkan jumlah traffick dari mesin pencari, dimana traffick dari mesin pencari adalah traffick yang signifikan. 

Dengan banyaknya toko online yang mulai bermuculan, calon pembeli menjadi lebih dimanjakan. hanya dari tempat duduk, mereka bisa surfing barang barang yang di tawarkan, oleh karena itu tampilan barang yang dijual oleh toko online harus di kemas secara profesional dan bagus untuk dilihat, misalnya seperti gambar dibawah ini 
Gambar diatas adalah gambar yang diambil dari salah satu toko online yang sangat menarik, banyak sekali barang barang yang bagus ditawarkan disini seperti baju, aksesoris cantik dan jam tangan, dan masih banyak yang lainnya. 

Tentu saja pembeli harus jeli memilih membeli barang dari sebuah toko online, perhatikan adakah customer carenya, atau hal hal yang lain yang bisa membantu pembeli ketika ada masalah dalam pembelian barang yang diinginkan. Well, semoga dengan banyaknya toko online yang bermunculan di internet dari indonesia, akan membantu mengangkat perkapita negara kita, mengurangi pengangguran dan efek positif yang lainnya untuk negeri kita tercinta ini.

You Might Also Like

1 komentar

  1. iya, memang memudahkan, tapi kadang mereka gak jujur, jadi kapok belanja online ni :(

    ReplyDelete

Followers