Sunday, July 31, 2011

SELAMAT PUASA ROMADHON 1432 H

Selamat berpuasa romadhon 1432 H semoga  kita menjadi manusia yang lebih baik, Setelah ada pengumuman resmi bahwa hari ini -tadi- kita mulai sholat taraweh, itu berarti besok kita mulai berpuasa, maka pada kesempatan kali ini, blog penghasil uang ingin mengucapkan selamat menunaiakan ibadah berpuasadan kita mendapakan pelajaran dari kegiatan berpuasa kita. Jika ada kesalahan mohon dimaafkan ya, semoga kita menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya, amin.

Untuk para teman-teman blogger pemburu traffick, maka harus siap-siap untuk menyambt traffick yang besar yang akan berasal dari mesin pencari, apa itu ? yaitu gelombang arus deras orang-orang yang mencari koleksi kata-kata indah sms ucapan lebaran, kata-kata lucu sms ucapan lebaran yang akan di gunakan sebagai sms ucapan selamat hari raya idul fitri. nah gimana ??? udah siap menyambut traffick itu ???? hihihi :p Selamat Puasa ya !!!!!!!

2 comments:

  1. Hai,pa kabar ...berjumpa lagi di bulan suci Ramadhan ya...moga tambah sukses, amin...

    ReplyDelete
  2. kabar baik, amin, semoga njenengan juga jauh lebih sukses, amin

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...