Selamat Blog Anda Turun PR

12:27:00 AM

Kaget banget ketika saya melihat untuk pertama kali angka PR berubah menjadi 2, biasanya angka yang tercantum adalah 3, hohohoho.... Dalam hati saya  membatin "Selamat Blog Anda Turun PR"
setelah salah satu blog berbahasa inggris saya juga PR nya turun menjadi 2 dari PR 3, Ternyata google telah melakukan update PR nya, kalau gak akhir juli 2011 ya awal juli 2011. Huft.. semoga gak diikuti anjlognya pengunjung yang nyasarke blog ini dari mesin pencari, setelah dulu sempat banyak yang nyasar ke blog ini ketika mengetikkan kata di mesin pencari dengan tulisan kata kata ucapan selamat malam indah, mungkin mereka sedang mencari kata kata ucapan selamat malam atau sms ucpan selamat malam romantis untuk kekasih mereka sebagai sms ucapan selamat malam.

Saya berpikir, untuk situs sekelas yahoo, facebook, majalah tempo dan situs situs terkenal lainnya, kira-kira mereka memikirkan page rank situs mereka gak ya ? Ketika orang sudah mengenal mereka dan membutuhkan mereka, page rank anjlog drastispun, saya rasa bagi situs-situs tersebut bukanlah suatu masalah yang besar, karena mungkin saja orang orang yang langsung mengetikkan nama domain mereka ketika mengunjungi situs mereka juga sangatlah banyak. Tapi bagaimana kalo seperti blog penghasil uang ini, saya rasahanya saya yang hapal di luar kepala nama blog ini, ya blogpenghasiluang.blogspot.com, nama blog yang saya pilih ketika menemukan domain ini dalam keadaan kosong, yang awalnya ingin di isi dengan seputar cara mencari uang dari internet, tetapi.. pada perkembangan selanjutnya saya tidak bisa fokus hanya menulis tentang cara mencari uang di internet dalam blog penghasil uang ini, tetapi juga ada tentang sms ucapan selamat malam, yang hanya berisi beberapa koleksi ucapan selamat malam lucu dan indah, serta banyak curhatan lain di blog ini.

Yah, akhirnya dengan sedikit mengangkat rasa gembira, akhirnya saya memang harus mengucapkan kata selamat untuk diri saya sendiri, "Selamat Blog Anda Turun PR" jadi dengan turunya 2 PR blog saya, bisa menjadi pemicu semangat untuk saya lagi, agar lebih sering sering membelai kembali blog ini, terima kasih untuk tema-teman yang masih rutin mengunjungi blog saya ini, maaf jika saya tidak bisa megunjungi balik, Yah yang penting tetep semangattttttttttttttttttttttttttt !!!!!!!!!! Ciayoooooooooo !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

You Might Also Like

2 komentar

  1. masih mending dong...blog saya dari PR3 jadi 0...hehe
    tapi visitornya masih lumayan 200-300 per hari...

    ReplyDelete
  2. hihii wah kalu mas budiaan mdah gak ngaruh, kan blognya udah terkenal :)

    ReplyDelete

Followers