Sunday, July 24, 2011

Lho Lho Lho Jadi PR 3 Lagi

Lho Lho Lho kok jadi angkanya 3 lagi di tools penunjuk PR ??? padahal baru pada 5 juli kemaren saya membuat artikel Selamat Blog Anda Turun PR, setelah blog ini mengalami penurunan PR dari Page rank 3 menjadi 2, tetapi pada hari ini tanggal 25 Juli 2011 kok angka PR nya jadi 3 aduhhhh... kapan lagi updetannya ??? Atau jangan jangan ini fake page rank ya, wah kalau gitu mesti cepet cepet cari cara bagaimana mengetahui fake page rank ni. 
Yah, berapapun page ranknya kok sepertinya sekarang saya sudah tidak begitu memperdulikannya, sangat beda dulu ketika saya baru membangun blog penghasil uang ini, apalagi setelah mencoba mencari uang dari internet dengan bermain paid reviews. Pada saat itu mau tidak mau saya harus menjaga page rank agar tidak turun ketika bermain paid reviews, itu karena demi dolar dolar dan dolar, tetapi setelah meninggalkan dunia paid reviews, page rank bukan lagi menjadi prioritas. Sekarang malah masih sibuk menyiapakan sebuah produk yang akan saya jual di internet, moga moga mendapat tempat di pasar online ini, amin.

Lho kenapa saya meninggalkan dunia paid reviews yang notabene menurut saya ini adalah sebuah cara yang mengasyikkan dalam mencari uang dari internet khususnya cara mencari uang dari blog, hihihihi.. hal i ni disebabkan karena acount bank online saya kena limit hihihi.. ya udah sekarang fokus ke uang rupiah saja hehehehehe...  yah meski itu berarti saya harus mulai dari awal lagi, mencari program program yang bisa menghasilkan uang rupiah dari blog penghasil uang ini. Huh.. ayooo semangat yaaa kita usaha mencari uang dari internet hohohoho....

Artikel lain :

Benarkah Kita Bisa Dapat Uang Dari Internet ?

Membuat Blog Penjualan Yang Ramah dan Smart

Saya Pemula, Bisakah Saya Mendapat Uang Dari Internet ?

Optimalisasi Blog Untuk Pendapatan PTC

Paksa Pengunjung Anda Untuk Membaca Artikel Anda

 

 


No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...