Cara Melihat SERP Artikel Kita

8:12:00 PM

Ikut kontes seo peluang bisnis online tanpa ribet ??? Ayo lihat perigkat berapa posisi artikelmu di SERP google !! Penasaran, kira-kira rangking berapa ya artikel kita, di buka di halaman pertama, kedua dan ketiga hasil pencarian google kok belum ada, Penasaran ??? Artikel kali ini menulis tentang bagaimana cara melihat posisi artikel kita di hasil pencarian google. Buat yang belum berlangganan artikel blog ini, silahkan masukkan alamat email di kolom subscriber diatas untuk berlangganan artikel di blog penghasil uang ini. Setelah memasukkan alamat email, jangan lupa untuk mengaktifkannya ya dengan mengeklik aktivasi langganan yang di berikan di email. 

Baiklah, mungkin ada yang sedang ikut kontes seo, seperti kontes seo yang membidik kata kunci peluang bisnis online tanpa ribet, dan penasaran ada dimana posisi artikel tersebut di google dengan kata kunci yang kita maksudkan, dari pada kita mengecek satu satu sampai menemukan artikel kita tadi, maka ada langkah gampang untuk mengetahui posisi artikel kita di mesin pencari google dengan kata kunci yang kita tentukan, misalnya peluang bisnis online tanpa ribet. Bagaimana caranya ??? Silahkan kalian klik kanan dan pilih new window atau new tab LINK INI, biar halaman ini gak ketutup. 

Setelah di klik link tadi, maka akan keluar halaman untuk mengecek posisi peringkat artikel kita, pertama kita pilih dulu google yang aka  kita tentukan, apakah google dot co dot id atau dot com, setelah kita pilih, maka langkah selanjutnya adalah mengetikkan kata kunci yang kita maksudkan di kolom keywords, misal peluang bisnis online tanpa ribet jika kita membidik kata kunci peluang bisnis online tenpa ribet. dan di kolom your domain dimasukkan domain kamu, misal www.blogpenghasiluang.blogspot.com. Lalu setelah itu langkah selanjutnya adalah klik SERP pada tulisan Go for serp ranking report. Dan silahkan menunggu untuk melihat posisi artikel kita di serp google. Dan hasil pencarian saya untuk artikel yang saya ikutkan kontes peluang bisnis online tanpa ribet dengan kata kunci bisnis online tanpa ribet adalah 0 alias belum ada yang nyantol sampai peringkat 1000 dan itu berarti saya harus lebih berusaha lagi untuk membidik kata kunci peluang bisnis online tanpa ribet, Jadi mudah kan untuk melihat posisi serp artikel kita di serp google ???

You Might Also Like

6 komentar

  1. wahh tipsnya ampuh saya bisa lihat peringkat artikel blog saya. tadinya masih nyari manual ampe page ke 10. makasih ya gan

    ReplyDelete
  2. wah, kebetulan saya lagi ikutan kontes pulauweb web hosting murah indonesia

    ReplyDelete
  3. Terima kasih untuk anda. Inilah yang saya cari-cari. Sebelumnya mungkin saya terlalu bodoh karena harus mengetikan pada pencarian dan terus menggunakan tombol selanjutnya pada pencarian

    ReplyDelete
  4. @madjongke : makasih mas perhatian untuk artikel ku ini :)

    ReplyDelete
  5. knapa ketika saya test, semuanya 0 ya om ?

    ReplyDelete
  6. Knapa Kok blogku Nggak Muncul Kang Ya ???

    ReplyDelete

Followers