Tuesday, July 26, 2011

Memberikan Nilai Tambah Untuk Produk Kita

Sudah bukan menjadi rahasia lagi, bahwa memberikan nilai tambah atau menambahkan dengan ide ide kegunaan untuk produk kita akan membuat penjualan semakin meningkat. Ada seorang yang menekuni bisnis vektor, dia menerima jasa untuk merubah gambar menjadi gambar vektor, Salah satunya juga mengubah foto menjadi kartun, bisakah dia memberikan nilai tambah atau value pada produknya ??? Well, salah satu untuk memberikan nilai tambah untuk produknya adalah denga mengatakan bawa gambar poto yang telah di rubah jadi kartun tadi bisa saja dijadikan sebagai kado ulang tahun, misalkan dengan di cetak dalam sebuah mug kecil yang manis. Misal lagi, anda mengelola sebuah situs iklan untuk menjual rumah di internet, Apakah ini bisa di berikan sebuah nilai tambah ???? Tentu saja bisa, yaitu dengan memberikan ide keuntungan menjual rumah dari internet.  Tentu saja ide ide segar tersebut akan membantu orang yang sedang mencari cara menjual rumah untuk memutuskan bahwa adalah tepat menjual rumah dari situsnya.

Bisakah anda mencari contoh lain untuk kasus pemberian nilai tambah bagi suatu produk yang di jual ??? Demikian juga dengan kegiatan blogging, saya rasa untuk orang yang engatakan bahwa blogging bukan bisnis, saya sangat setuju, ya, blogging bukanlah sebuah bisnis, jika anda mempunyai produk, maka kegiatan blogging yan kita laukan adalah untuk meberikan sebuah ide atau nilai tambah atau value untuk produk kita. Saya rasa mungkin kia harus sudah memikirkan sebuah produk apa yang akan kita jual dari internet, sehingga kita bisa memiliki sebuah alasan untuk mendapatkan uang dari orang lain. Karena tanpa sesuau yangdapat ditukan dengan uang orang lain, maka kita tidak mempunyai alasan yang cukup untuk mendapatkan uang dari orang lain, bagaimana menurut Anda ?

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...