Tuesday, July 20, 2010

Susahnya Bagi Waktu Untuk Blogging

Wuahh. akhirnya ngrasa juga susahnya bagi waktu antara offline dan online, tadinya si saya pikir bahwa hal itu (membagi waktu untuk offline dan online) adalah suatu hal yang mudah, abis kan dulu saya kerjanya seoarang operator warnet, ternyata setelah mendapatkan pekerjaan yang terikat jam kerja (jam 8 - jam 2) ternyata membagi waktu untuk of line dan online tidak semudah yang saya kira. Yang tadinya bisa blogging kapan saja, sekarang nunggu waktu sempet.

Alhasil usaha saya untuk merampingkan alexa rank blog ini mungkin akan menjadi suatu hal yang sulit saya lakukan, dalam waktu inilah saya sadar bahwa saya harus bisa bekerja cerdas.

Bekerja cerdas ? Apa itu ? kalau menurut saya bekerja cerdas adalah bekerja secara efisien, dimana kita memerlukan waktu yang sedikit dengan hasil yang maksimal. Dalam waktu online saya yang semakin susah saya luangkan, untuk tetap menciptakan blog sebagai blog penghasil uang, saya harus menerapkan bekerja cerdas dalam usaha saya mencari uang dari internet. Walhasil, aktifitas facebookan pun terpotong sangat drastis, ninja saga bahkan tak tersentuh.

Tapi saya usahakan tetep melakukan blogwalking dan berusaha membuat artikel rutin kembali. jadi dalam sekali dayung tidak hanya satu pulau yang terlampaui, tetapi harus bisa melampui 5 6 pulau hehehehehe banyak banget ya. Apakah bisa ?? Well kita lihat saja nanti :D

Oh ya alhamdulillah, bulan ini jualan link ku masih laku 3 link dan 2 job review telah saya dapatkan. Meskipun bulan ini untuk jasa pembuatan artikel tidak ada yang memesan, yah sampai saat ini setidaknya untuk bulan ini kalau dikalkulasi minimal $20,5 (ini bukan berarti saya membanggakan diri, ini hanya sebagai motivasi buat teman teman yang belum mendapatkan dolar dari internet, jumlah itu masih sangat sangat kecil, banyak blogger yang penghasilkannya ratusan dolar dari internet perbulannya, tetapi meskipun kecil katanya kalau disukuri kan akan nambah hehehehehe, amin amin amin, jadi isa bayar utang ma temenku) saya dapatkan dari kegiatan ngeblog saya :D Alhamdulillah :)

Artikel lain :


2 comments:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...