Saturday, March 9, 2013

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Online

Untuk anda yang tertarik dengan bisnis online, tentu saja bisnis online ini adalah sebuah hal yang bisa mencuri perhatian anda. Tentang bagaimana mencari uang dari internet dan bagaimana meghasilkan uang dari internet. Tetapi ketika kita ingin memulai sebuah bisnis online, maka bisa jadi ada kendala yang akan kita hadapi termasuk diantaranya adalah bahwa kita bingung bagaimana cara memulai bisnis online ?. Untuk memulai menjalankan bisnis online ada baiknya kita mencari referensi tentang bisnis online dan model modelnya bisnis online itu apa saja. Atau jangan jangan ketika kita berpikir tentang bisnis online yang kita pikirkan adalah sebuah cara untuk cepat kaya raya ??? Hehehehe.


Baiklah jika anda ingin memulai sebuah bisnis dari internet, anda bisa membaca tulisan saya yang berjudul "Ide Bisnis Online" maupun artikel yang berjudul "Buat yang sedang mencari uang dari internet". Saya menulis tentang artikel bisnis online bukan berarti saya pakar bisnis online, hehehe..Blog ini saya isi sebagai sharing dalam rangka langkah saya memulai bisnis online, jadi disini saya masih belajar tentang bisnis online. Ndak apa apa kan kalu sekedar sharing untuk berbagi ? 

Dulu saya juga berpikir seperti yang saya tulis diatas, ketika ingin memulai bisnis online, gambaran saya wah enak ni bisnis online, bisa cepat kaya Hehehe, maklum soalnya dulu saya sering banget membaca iklan bisnis online yang intinya memberikan informasi bahwa bisnis online itu akan membuat rekening kita kebanjiran uang dan mudah mencari uang dari bisnis online. Tapi akhirnya saya lebih tertarik dengan kesempatan menjadi publisher google adsense. Hingga akhirnya terbukalah pikiran saya tentang bisnis online dan internet marketing. Dimana pada prinsipnya adalah ketika kita ingin memulai bisnis online maka itu berarti kita juga memulai sebuah langkah untuk memulai melakukan kegiatan internet marketing. Karena ketika kita mengerjakan bisnis online, maka kita telah mulai melakukan kegiatan internet marketing. 

Untuk memulai bisnis online, maka bisa kita mulai dengan cara mengenal jenis jenis bisnis online yang sangat banyak. Ada bisnis online yang menjalankan bisnis sendiri, ada bisnis online yang menjalankan bisnis orang lain. Baiklah disini ada beberapa kata kunci yang bisa anda lakukan pencarian dari mesin pencari yaitu, program affiliate, Publisher iklan, promosi paid review, Bisnis Paid To Click, bisnis Paid per Click dan jenis-jenis bisnis online. Dengan mengetahui jenis jenis bisnis online tersebut, mungkin akan menyebabkan kita menjadi lebih sreg model bisnis online yang mana yang akan kita fokuskan. Dulu saya mencoba paid to click, tapi hasilnya nihil, meskipun uang pertama yang saya dapatkan dari internet adalah dari program paid to click ini, lalu PPC kumpul blogger, dan saya sempet berhenti belajar tentang bisnis online ketika merasakan ternyata mudah mencari uang dari program paid review ini, tetapi ketika musim berganti, dan paid review menjadi lebih selektip, maka kembali saya berpikir dan belajar bisnis online yang cocok untuk saya. Dan ternyata dengan belajar tentang bisnis online membuat saya menjadi bisa update artikel, dan sambil belajar akhirnya bisa juga blog ini menghasilkan uang dari beberapa program affiliate yang saya ikuti, meskipun jumlah yang masih sangat sedikit. Oke demikian tadi cerita bagaimana cara saya memulai bisnis online. Terima kasih, buat yang ingin menambahkan tentang cerita bagaimana cara anda memulai bisnis online, silahkan jangan sugkan sungkan untuk menceritakan lewat kolom komentar dibawah ya, terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...