Saturday, October 29, 2016

Setelah Membuat Blog, Apa Yang Harus Di Pelajari ?

https://pixabay.com/en/traffic-highway-lights-night-road-332857/Setelah membuat blog, agar blog bisa menjadi blog penghasil uang, maka apalagi yang harus di pelajari ? Jika pertanyaan itu ditanyakan kepada saya, maka jawaban saya adalah, belajar untuk mendapatkan pengunjung blog. Karena untuk mendapatkan uang dari blog kita, maka yang bisa di konversikan menjadi uang adalah traffick pengunjung blog kita. Traffick pengunjung yang banyak ini akan memperbesar peluang mendapatkan klik pada iklan, traffick pengunjung yang  besar akan memperbesar peluang pembelian produk atau jasa yang kita jual. Traffick pengunjung yang besar, ini akan memperbesar peluang blog kita dilirik oleh para pemasang iklan, traffick yang besar juga akan mengoptimalkan pendapatan PPC kita

Oleh karena itu setelah membuat blog, maka saya menyarankan untuk mempelajari bagaimana blog bisa mendapatkan pengunjung blog. Jika kita mempelajari tentang bagaimana cara mencari pengunjung blog, maka hal hal berikut ini kemungkinan akan kita lakukan, yaitu :

1. Selalu menyajikan artikel yang unik dan bermanfaat, disini saya sebut adalah artikel utama, sebagai sajian utama untuk hidangan blog kita. Misalnya blog ini menulis tentang informasi cara mencari uang dari blog, maka artikel utama blog ini adalah bagaimana cara membuat blog penghasil uang, dan seputar informasi bisnis internet.

2. Kita akan selalu melakukan blogwalking, sehingga kita bisa membaca artikel artikel dari blogger lain, dan itu akan menambah pengetahuan kita. Baik pengetahuan seputar politik Indonesia, tips tips baru atau cara cara baru untuk menghasilkan uang dari blog, karena kita akan membaca artikel artikel yang di tulis oleh blogger lain.

3. Semangat kita akan terus membara, karena melihat hari demi hari traffick blog kita semakin tinggi, sehingga kita tahu bahwa usaha untuk menghasilkan uang dari blog kita suatu saat akan benar benar menjadi kenyataan. 

Setidaknya 3 hal itu yang akan kita dapatkan jika kita mempelajari bagaimana cara blog kita mendapatkan pengunjung.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...