Thursday, January 3, 2013

Selamat Tahun Baru 2013 Ayo Raih Semangat Baru

Hehehe sampai lupa kebiasaanku kalau menjelang tahun baru, biasanya aku selalu update posting tentang SMS selamat Tahun Baru. Tapi kok ya pada tahun baru 2013 ini kok gak kepikiran ya ??? Tahu gak ? kenapa sih dengan update artikel tentang sms selamat tahun baru dengan kedatangan tahun baru ???Jawabannya adalah dengan panen traffick ke blog, biasanya kan kalau menjelang tahun baru, akan banyak orang yang mencari kata kata sms ucapan tahun baru dari internet, dan kebiasaan mereka mencari dari mesin pencari google. Makanya, yang bisa nyangkut di SERP dengan posisi yang signifikan seputar kata kunci sms ucapan tahun baru, biasanya dalam hari hari menjelang tahun baru akan kebanjiran traffick dari mesin pencari. Dan itu berarti kesempatan untuk mengkorversi traffick menjadi uang pun ada. 
 
Anda bisa lihat di gambar statistik traffik kunjungan blog penghasil uang mingguan dibawah ini, bahwa artikel ku tentang sms tahun baru di tahun tahun yang lalu ternyata juga mendapatkan trafick yang lumayan.



Oh iya lupa, selamat tahun baru ya 2013 ya, semoga di tahun ini kita bisa menuju ke arah yang lebih baik dalam semua hal. Buat yang kemaren kemaren sudah gak semangat mencari uang dari internet, yuk benahi semangatnya, evaluasi cara cara yang sudah kita lakukan, apakah harus dipertahankan dengan cara tersebut, atau akan menggunakan cara baru. Well, tentu saja membutuhkan lebih dari pemikiran, tetapi dengan evaluasi data dan pengalaman yang sudah kita dapatkan. Saya sendiri juga ini dalam acara evaluasi tersebut, sambil update artikel tentang tahun baru. dan tentu saja sambil mencari informasi tentang bisnis penghasil uang baru di tahun baru 2012 ini. Semangat ya kawan !!!!!!!
 
Artikel Lain :


1 comment:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...