Wisata Kuliner Bandung ? Cobain Bebek Goreng Cripsy !!


Mendengar kata Wisata Kuliner, Mungkin nama Bondan, pembawa salah satu acara tentang kuliner ditelevisi otomatis teringat, dan mungkin juga "Mak Nyusssss" kalimat yang sering di ucapkan sang pembawa acara dalam acaa wisata kuliner itu juga akan otomatis teringat ???.Tapi bagaimana kalau anda mendengar kalimat Wisata Kuliner Bandung ??? Hayo.. nama masakan apa yang kalian ingat pertama kali di kepala ??? Woohohoho... Pasti akan banyak sekali nama masakan yang kalian sebutkan, dan mungkin salah satunya adalah bebek goreng Cripsy. Tetapi mungkin ada juga yang belum kenal dengan bebek enak bandung yang satu ini ???

Buat yang kebetulan sedang mencari informasi tentang Wisata Kuliner Bandung, mungkin bebek enak bandung yang dinamakan Bebek Goreng Cripsy ini bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa di pertimbangkan untuk mencicipiki masakan yang satu ini. Dimana bisa menemukan masakan bebek goreng cripsy ini ??? hehehe kalau anda tertarik, anda bisa cobain di rumah makan Sunda yang menjadikan bebek goreng cripsy ini sebagai salah satu menu andalannya, yaitu di Raja Sunda Restoran yang beralamat di Jl. Terusan Pasteur No. 63 Bandung Jawa Barat – Indonesia. 

Sekilas tentang Raja Sunda Restoran adalah restoran yang memfokuskan untuk menu menu masakan sunda, Yah apa si kelebihan masakan Sunda ? Kalo buat yang suka masakan Sunda pasti tahu tentang kelebihan cita rasa masakan Sunda, apa lagi kalo suka sambelnya hmmm.... Balik lagi ke Raja Sunda Restoran yang spesial menyajikan masakan Sunda, di restoran ini selain Bebek Goreng Cripsy juga memiliki menu andalan lainnya seperti Gurame Terbang, Gurame Bakal Ulam, Udang Keranjang dan lain-lain. Kalao dari segi tempat bersantapnya, disediakan pilihan untuk yang suka lesehan, atau di saung-saung atau bahkan VIP dan VVIP ROOM bagi yang membutuhkan privacy, seperti menjamu teman bisnis misalnya. Jadi Wisata Kuliner Bandung ??? Cobain Bebek Goreng Cripsy !!

Comments

Post a Comment