Thursday, December 13, 2012

Tempat Meeting, Weeding dan Hidangan Lezat

Setuju gak kalau jaman sekarang sudah canggih, informasi sangat mudah diakses dari sebuah pc atau lepie atau hp yang terkoneksi dengan internet. Tentu saja ini akan membuat pergeseran pola berpikir kita. Kita akan mudah mencari sebuah informasi apapun itu dari mesin pencari, mungkin mbah google, yahoo atau mesin pencari lainnya.  Bisa dimisalkan seseorang yang an menikah di daerah jakarta, dia ingin mencari informasi tentang tempat wedding jakarta yang menyediakan fasilitas untuk tempat menikah dan sekaligus juga hidangannya, mungkin ketika sedang browsing, dia akan menyempatkan iri mencari dari  internet tentang tempat yang menyediakan fasilitas tempat wedding di Jakarta.

Demikian juga seorang staf kantor ketika membutuhkan tempat meeting untuk rapat, karena fasilitas kantor biasanya sudah dilengkapi dengan internet maka kemungkinan besar diaun akan membuka mesin pencari lalu mengetikan kata kunci sekitar tempat meeting Jakarta. Tentu saja kebiasaan seperti ini harus bisa dilihat oleh para pelaku bisnis, baik bisnis restoran maupun persewaan gedung untuk membuat sebuah website profil perusahaan yang akan memaparkan dan menjelaskan tentang usaha yang di tawarkan. 

Salah satu contoh dari restoran yang sudah melihat peluang itu adalah Raja Rasa Resto, rumah makan sunda dan seafood Jakarta, yang memiliki alamat profil perusahaanya di http://rajarasa.com. Jika seseorang mengakses halaman profil perusahaan tersebut, otomatis orang akan tahu layanan apa saja yang ditawarkan, selain itu gambar hidangan hidangan lezat pun dapat menarik orang yang melihat untuk berpikir mengunjungi restoran tersebut dan merasakan makanan itu. Tentu saja alamat yang ditampilkan di website profil perusahaan mereka akan membantu orang untuk mudah menemukan alamat resto  mereka. Dengan begitu halaman profil resto mereka akan sangat membantu dialam mempromosikan jasa dan makanan yang mereka tawarkan. Buat yang sedang merancang pesta pernikahan atau mencari tempat meeting di jakarta, mungkin dengan berkunjung ke website profil mereka akan menambah informasi tempat weeding maupun tempat meeting di Jakarta.

3 comments:

  1. makasih gan buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari aku

    ReplyDelete
  2. makasih gan buat infonya sangat bermanfaat

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...