Ini Bisa Buat Cari Duit Juga Dari Internet Loh

5:27:00 AM

Selamat malam teman-teman,gimana sudah sukses mencari uang dari internet nya ? Beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis tentang Cara Mencari Uang Dari Blog, dan kali ini masih seputar cara mencari uang dari internet, blog penghasil uang akan menulis tentang menjadi calo penjualan rumah di internet. Mungkin masih ingat tentang tulisa Cara Menjual Rumah Dari Internet yang pernah blog penghasil uang tulis beberapa waktu lalu ? Disana saya lupa menuliskan bahwa cara itu bisa kita jadikan sebagai sebuah cara untuk mencari uang dari internet.
Bagaimana ??? Pada tulisan cara menjual rumah dari internet tersebut, blog penghasil uang menuliskan tentang sebuah cara menjual rumah dari internet melalui situs jual beli rumah, nah ini bisa juga kita manfaatkan untuk mendapatkan uang dari internet dengan menjadi calo penjualan rumah lewat internet, Mau tau caranya ??? Pertama kita gabung pada situs jual beli rumah tersebut, Lho kok gabung ?? kita kan gak punya rumah yang akan di jual ??? hehehe, lha ini sante aja, setelah kita gabung dan untuk mengaktifkannya kita diminta membayar kalau tidak salah 100 ribu rupiah, Tenang aja, di baca dulu, Setelah keanggotaan kita di situs jual beli rumah tersebut aktif, lalu kita tinggal jalan jalan keliling kota kita sambil mencari informasi rumah yang akan dijual, temui pemiliknya dan mengatakan akan membantu menjualkan rumah tersebut. Lalu ambil gambarnya dan iklankan rumah yang dijual tadi di situ jual beli rumah tersebut. Kasihkan Kontak Personnya ke anda, jangan pemilik rumah, jadi kalau ada yang mau membeli dia akan menghubungi Anda, dan tugas Anda berikutnya adalah menemukan calon pembeli rumah tersebut kepada si pemilik rumah, well  kalau rejeki Anda, rumah di beli dan Anda pun bisa dapat komisi :)

Well, Bagaimana menurut anda ??? Mencari uang dari internet memang sebuah tantangan besar, setidaknya untuk mencari uang dari internet membuat kita berpikir melatih otak kita, merancang konsep, strategy baru dan analisis, Well, kadang down itu bisa menghadapi kita ketika kita tak kunjung mendapatkan uang dari internet seperti yang kita inginkan. Tapi coba kita lihat, meskipun uang belum kita dapatkan, tapi setidaknya mungkin banyak ilmu yang kita dapatkan, tentang apa saja ?? Silahkan Anda mencoba untuk memikirkannya, jadi semangat ya :)

Artikel Lain :

You Might Also Like

7 komentar

  1. Menacari uang di internet memang layak dilakukan, tentunya dengan usaha dan do'a :D

    ReplyDelete
  2. Thanks 4 share..wish u luck!

    ReplyDelete
  3. Tq infonya Bro, bermanfaat

    ReplyDelete
  4. gimana sih cara yg tepat dpt duit dr internet?

    ReplyDelete
  5. @digital baca : makasih sob dah mampir kemari, daha lama banget ya
    @Geo : sami sami mas, wish u luck ugi
    @blog raharja : cara yang tepat berusaha sebaik mungkin mas :) masalah hasil bukan urusan kita :)

    ReplyDelete

Followers