Alhamdulilah Dapet Job Bikin Blog Lagi

6:59:00 AM

Alhamdulillah, hari ini dapat job bikin blog lagi, eh gmana kabar teman teman semua ? baik baik saja kan ? masih semangat kan usaha mencari uang dari internetnya ??? Ya harus semangat donk hehehehe, meski pun akhir akhir ini jarang banget ngeblog, masih sibuk offline maklum persiapan buat menghadapi akreditasi hehehehe :gaya banget yah:

Pokoknya tetep semangat ya, kayak aku yang lagi semangat semangatnya membuat bisnis online saya sendiri, mulai dari jualan tas sama pembuatan blog. Karena kalau kita pikirkan, untuk mendapatkan uang, tentu saja harus ada yang kita tukarkan dengan uang tersebut, bener gak ??? Selama kita tidak punya sesuatu yang bisa kita tukarkan dengan uang, bagaimana kita akan mendapatkan uang itu. Sesuatu itu bisa berupa jasa maupun produk. Kalau Anda punya blog bertrafik tinggi, maka anda bisa menukarkan jasa untuk menawarkan kepada para pemasang iklan untuk memperlihatkan iklan mereka kepada orang banyak :orang yang mengunjungi blog anda: Atau mungkin Anda bisa memikirkan jasa apa yang akan anda jual, atau mungkin punya produk yang bisa Anda jual dari internet.

Oh ya, mumpung ada yang nanya tentang paid review, akan saya coba ulas sedikit tentang paid review. Periklanan yang satu ini, pada prinsipnya adalah untuk membantu promosi, dimana kita seperti melakukan promosi dari mulut ke mulut. Misal Anda abis beli produk terus ngomong ke temen eh jangan beli produk itu jelekkkkkkkkkk banget, maka teen yang anda ceritain itu pastinya bisa terpengaruh untuk membeli produk yang di maksud. Tapi kasusnya kan berbeda jika Anda ngomong sama temen, eh produk ini bagus lhoo, aku baru beliii, enak di pakeeee hehehehe, bisa jadi temen Anda akan ikut tertarik untuk membeli produk tersebut. 

Kalau di internet, ya omongan kita tadi di ganti dengan tulisan yang kita buat di blog.. Tetapi ada yang menggunakan bisnis ini bukan sebagai pendukung marketing mereka, tetapi sebagai dukungan untuk  berusaha meningkatkan page mereka di serp mesin pencari, karena di percaya bahwa semakin banyak link yang berkualitas yang masuk, ini akan meningkatkan hasil pencarian (SERP) pada posisi yang signifikan. Sehingga bisa mendapatkan pengunjung yang menggunakan jasa mesin poencari untuk mencari suatu informasdi, padahal pengunjung dari mesin pencari sangat berpotensial menjadi pembeli, karena mere mencari info yang sedang mereka butuhkan. Oleh karenanya, :kabar-kabarnya: Google sebagai mesin pencari biasanya menurunkan page rank  bagi blog yang bermain paid review. :mungkin jika link keluarnya tidak di set nofollow: Beberapa kabar yang sedang menggemparkan adalah tentang Google Pinguin, setelah beberapa waktu lalu juga Google mengeluarkan Google Panda. Hemm jadi yang baru belajar SEO harus mengikuti perkembangan zaman ya hehehehe. 

yang penting tadi, kita punya sesuatu yang bisa kita tukarkan untuk mendapatkan uang, insya Allah kita bisa mendapatkan uang tersebut, jadi teruslah gali potensi terdalam dari diri kita untuk usaha mencari uang dari internet, usahalah sebaik baiknmya, gak usah ngurusin hasil, yang penting bekerja sebaik baiknya. Oke ya :)

You Might Also Like

7 komentar

  1. tapi masih acak acakan bisa g gan blognya...
    trus ngaruh g misalkan g selalu post...???
    mohon jawabanya

    ReplyDelete
  2. hehehe ngaruh di apanya mas ? acak acakan ya di rapihin :)makasih mas dah mampir

    ReplyDelete
  3. wah artikel yg sangat bermanfaat banged mas...mampir mas

    ReplyDelete
  4. waaah mantab nih bisnisnya... berapa gan biaya buat blog..? blog dengan custom domain atau yang masih blogspot atau wordpress..?? saya mau belajar nih bisnisnya...!!! salam kenal ya gan dan salam sesama blogger

    ReplyDelete
  5. Wah mas ini target pasarnya pemula kok mas, cuma 75 ribu dapat ebook tutorial dasar wp, aku cuma mbantu nginstalin wp na :)

    ReplyDelete

Followers