Wednesday, December 28, 2011

Ucapan Selamat Tahun Baru 2012 Happy New Year

Bertepatan dengan momen tahun baru 2012 yang hampir menjelang, kali ini saya mencoba memposting Ucapan Selamat Tahun Baru 2012 Happy New Year, karena menjelang tahun baru 2012 seperti tahun tahun baru yang lalu, bisa diprediksi bahwa akan banyak pengguna internet yang memanfaatkan mesin pencari untuk mencari kata-kata ucapan sebagai sms ucapan selamat tahun baru 2012 kepada teman-teman, baik itu kata-kata lucu sms tahun baru 2012 ataupun kata kata indah yang akan digunakan sebagai ucapan tahun baru happy new year kepada teman temannya melalui sms.


Baiklah, berikut mungkin bisa kalian gunakan untuk kata kata sms ucapan tahun baru dan akan kalian kirimkan kepada teman teman atau rekan bisnis. 

Sms ucapan happy new year selamat tahun baru 2012 yang pertama :
" Selamat tahun baru  ..... semoga sukses selaluuuuuuu"
Sms ucapan tahun baru yang ke dua :
" Selamat tahun baru ya kawan, semoga akan menjadi tahun yang lebih baik dari tahun tahun sebelumnya"
Sms ucapan tahun baru yang ke tiga :
"Terbangkan sayapmu, yuk kita arungi tahun baru 2012 ini dengan penuh syukur kepada Allah, semoga kita mendapatkan ridhonya, Selamat tahun baru ya"

Hahaha maap kalau sms ucapan tahun baru di atas sedikit dipaksakan, kenapa saya memosting ucapan selamat tahun baru 2012 happy new year ini ??? Tidak lain mencoba peruntungan untuk mendapatkan traffick dari orang orang yang mencari kata-kata ucapan selamat tahun baru 2012. Memang momen seperti tahun baru, trus menjelang romadhon dan hari besar lainnya bisa diperkirakan banyak yang mencari kata - kata ucapan yang akan digunakan untuk sms ucapan selamat tersebut.

Makanya ayoo buat kata-kata sms ucapan selamat tahun baru 2012 ini baik dengan kata-kata lucu maupun kata-kata indah untuk ucapan sms tahun baru 2012 ini, dan posting sms ucapan selamat tahun baru tersebut di blog kamu, siapa tahu beruntung menjadi top search di mesin pencari, sehingga blog kamu akan mendapatkan limpahan traffick dari orang-orang yang mencari kata-kata untuk sms ucapan selamat tahun baru di tahun baru 2012 ini.

Artikel Lain :

Sms-Sms Tahun Baru 2011

Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2009 - Happy New Year

Sms Ucapan Selamat Malam, so sweet

1 comment:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...