Thursday, January 12, 2012

Cara Chat Facebook Dari HP

Akhirnya nulis lagi tentang cara chatting facebook dari hp, mungkin sudah banyak yang tahu bagaimana cara melakukan chat (chattingan) dengan teman facebook dari HP. Kebetulan, saya pernah bingung dengan hal yang satu ini, ketika itu saya beli HP china, Tidak bisa chatingan facebook dari HP cina tersebut, bisanya cuma buka wap browsernya, dan setelah hunting hunting mencari cara chattingan dengan teman facebook dari HP china saya, akhirnya bisa juga saya melakukan Chat dengan teman facebook saya dari HP China baru saya.

Jadi buat tean-teman yang juga mungkin bingung bagaimana cara melakukan chat facebook dari HP, kita bisa mengisntal terlebih dahulu aplikasi aplikasi Chat IM untuk mobile. Banyak kok, silahkan pilih salah satu, tentu saja yang bisa di koneksikan dengan akun facebook kita dunk. Jadi setelah kita instal Aplikasi Chat IM di HP kita, kita mendaftar untuk mendapatkan ID dan Passnya, setelah login dan masuk ke akun IM tersebut, baru kita menghubungkan dengan akun facebook kita. Nah dari aplikasi tersebut, bisa deh kita chat dengan temen-temen facebook kita dari HP kita.

Berikut ini adalah aplikasi Chat IM yang bisa dikoneksikan dengan akun facebook kita, sehingga kita bisa melakukan chatting dangan teman teman facebook kita ketika kita menjalankna aplikasi chat Im ini di HP kita, antara lain : Aplikasi MObile Chat Ebuddy dan Aplikasi MObile Chat MIG33, kedua aplikasi Mobile chat tersebut penah saya gunakan dan bisa di hubungkan ke akun facebook kita, dan sepertinya Snaptu juga bisa, dan masih banyak lagi aplikasi Chat lain yang bisa kita gunakan untuk Chat dengan teman teman facebook kita dari HP.

Gimana cara nginstal di HP nya sehingga kita segera bisa chatting dengan teman-teman facebook kita ??? Download dulu aplikasinya, kalau ebuddy bisa masuk ke situsnya www.ebuddy.com sedang mig33 bisa masuk ke situsnya di www.mig33.com atau wap.mig33.com, setelah didownload silahkan di instal di hp kamu, lalu jalankan deh. Daftar dulu, lalu login dengan ID dan pas yang baru didaftarkan, setelah masuk silahkan hubungkan dengan akun FB kamu, dan tregtenggggggg... kelihatan deh temen-temen facebook kamu yang online, gmana ??? masih bingung cara untuk chatting facebook dari HP ????

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...