Monday, November 15, 2010

Maukah Anda Bekerja Dari Rumah Dengan Hasil Melimpah ?

Bekerja dari rumah, siapa yang tidak mau ??? Coba saya tanyakan kepada Anda ??? Maukah Anda bekerja dari rumah ??? Tidak perlu menggunakan baju seragam kerja, namun pendapatan melimpah ??? Maukah Anda melakukan aktivitas penjualan Anda dari rumah ??? Tidak perlu mengeluarkan sewa kontrak yang sangat  besar tetapi produk Anda laku terjual ???? Maukah Anda ????

Tapi bisakah ??? 

Hohoho bisa kok, bukankah jaman sekarang adalah jaman yang mungkin bisa dikatakan jaman yang sudah tidak mengenal batas batas ruang lagi. Komunikasi sudah tidak mengenal tempat bisa terjadi. Dan itu berarti bahwa PRODUK ANDA sangat bisa di tawarkan di seluruh Indonesia raya ini, bahkan bisa sampai ke belahan dunia, jika kita tahu caranya. Mungkin sekolah perlu mempertimbangkan tentang sebuah mata pelajaran Internet Business atau Bisnis Internet. Mengingat bahwa prospek dari internet ini sangat besar untuk dijadikan lahan basah mencari pendapatan dari internet.

Saya tidak membahas tentang bisnis money game atau bisnis mlm dan skema piramida yang sering kita jumpai di internet. Saya hanya ingin menulis tentang kegunaan internet untuk mendapatkan penghasilan sehingga kita bisa bekerja dari rumah dan hasilnya melimpah. 

Semisal Anda memiliki bisnis batik, marilah kita pikir sejenak, bisakah batik kita, kita tawarkan dari internet ?? Bagaimana menurut Anda ?? Bagaimana jawabannya ? Tentu saja sangat sangat bisa. Kita bisa menawarkan batik yang kita produksi dari internet. 
Tetapi Anda jangan langsung berpikir bahwa dengan melakukan promosi batik di internet Anda bisa langsung mendapatkan banyak pembelian terhadap batik Anda. Perlu proses mas, mbak, om, tante. Seperti bisnis yang Anda jalani, Anda juga perlu membangun nama baik Anda, enath dari pelayanan seperti costumer service yang bagus, pengiriman yang tepat waktu, dan lain sebagainya. 
Jadi bekerja dari rumah dan mendapatkan uang melimpah adalah suatu hal yang mungkin saja bisa kita wujudkan. Sekarang saya ingin bertanya sekali lagi, Maukah Anda bekerja dari rumah dan mendapatkan hasil yang melimpah ?????? 

Bagimana ??? Mau bekerja dari rumah ????

Kalau mau, ayoo mulai sekarang cobalah mulai membuka mata selebar-lebarnya tentang internet. Internet bukan hanya untuk Chatting, download, cari materi saja. Karena Potensi internet sangat luar biasa. Belajarlah tentang bisnis internet. Belajarlah tentang internet marketing. Dan Anda akan terhenyak menyadari bahwa internet adalah jalan yang sangat terbuka lebar untuk kesuksesan sebuah bisnis. 

Belajarlah dengan tekun, seperti kita mempelajari pelajaran di sekolah, berpikirlah, dan berkreasilah. Well selamat menciptakan bisnis Anda sendiri di internet, berusahalahhh. Ingat tapi jangan menciptakan bisnis yang menyimpang dari Agama dan Hukum. Okayyy !!! Selamat berusaha !!

Artikel Lainnya :

3 comments:

  1. Nah, ini saya juga bekerja di rumah.
    Ada bisnis di rumah.

    Bekerja di rmah emg asyik.
    Huhuhu.

    Gak perlu disuruhsuruh ma bos, dan gak prelu korupsi waktu buat makan banyak.

    ReplyDelete
  2. Enak ya kalau bekerja di rumah.
    Hidup serasa raja..

    kalau saya mungkin, nanti mau belajar paid review...
    sama layanan adsense...muga2 bisa kelakon.

    hehhe

    ReplyDelete
  3. @common Cyber : Wuihh mantab mas, semoga makin sukses ya bisnisnya ya mas
    @Bumi Al Fattah : wah enaknya kalo bisa dua duanya bekerja dari rumah dan punya pkerjaan tetap hihiih :) salam sukses mas :)

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...