Berpikir Tentang Make Money Online

Pikiran ini rasanya sudah terkuras untuk memikirkan tentang upaya untuk mewujudkan make money online, apa lagi setelah kemaren sempat mendapat email dari salah satu progam penghasil uang kesayanganku untuk mempertimbangkan menggunakan domain sendiri. 

Saya sepakat tentang pernyataan bahwa blogging bukanlah bisnis, namun apa produk kamu, what your products ?
Apa yang kita jual ? Apa yang bisa membuat kamu mendapatkan uang dari orang lain ? Kalau kamu mempunyai produk berupa jasa atau barang, maka kamu sudah bisa mempunyai alasan untuk mendapatkan uang dari orang lain, sebagai barter dari barang atau jasa yang kau berikan kepada mereka. Tetapi jika kamu tidak mempunyai sesuatu apapun yang bisa kamu jual, bagaimana kamu akan  mendapat uang dari orang lain ? dengan cara tipu menipu ? Apakah kamu akan menggunakan jurus "Anda bertanya, saya membual ?  Pikiran ini yang terus saya pikirkan.

Ternyata memikirkan tentang suatu yang bisa saya jual tidak lah hal mudah. Sampai saat ini bahkan saya tidak punya produk barang atau kemampuan saya yang bisa saya tawarkan kepada Anda semua bukan ? 

Bahkan saya tidak bisa mengajak Anda untuk mengikuti biro jodoh online, dimana disitus kontak jodoh online tersebut kita bisa mencari pasangan untuk kita. Sebetulnya jika Anda tidak sibuk, maka Anda bisa mencari jodoh dengan leluasa, meluangkan waktu untuk menjalin hubungan lebih spesial dengan seseorang, tetapi saya pikir untuk para orang sibuk, tidak ada salahnya menggunakan layanan kontak jodoh online ini untuk mencoba mencari pasangan hidup.

Kembali memikirkan bagaimana cara mencari uang di internet, jika kita lihat banyak yang sudah sukses dengan caranya masing-masing. Inilah yang harus bisa kita lakukan, menggunakan cara kita sendiri untuk mencari uang dari internet, ide kreatif kita yang kita jual, ehmmm.. mungkin saya membutuhkan refreshing daat ini, ya sebuah refreshing untuk menyegarkan otak ini.  Selamat ya untuk yang sudah menemukan cara mencari uang di internet. Buat yang belum berhasil medapatkan uang pertama atau dolar pertama dari  internet, tetep lah berusaha, karena kemenangan adalah milik mereka yang mencoba.

Artikel Lainnya :  

Comments

  1. Memang susah2 gampang cari uang "dollar di internet". Dollar pertama saya ajah dulu kecil bgt mas. Emg harus kreatif....

    Dan tentunya harus diimbangi ama info dan wawasan yg bener... Soalnya byk yg scam.
    Haduh....

    Trauma ama scam nih saya..

    ^__^

    ReplyDelete
  2. Saya juga terus memikirkan hal ini sob. Apa produk yang bisa saya jual? mislanya produk informasi atau apalah ...bingung dan ndak ada ide.

    Tapi trims untuk motivasinya, saya suka tulisan akhir sobat:

    "...tetep lah berusaha, karena kemenangan adalah milik mereka yang mencoba. "

    Terima kasih ...sangat menginspirasi saya

    salam jabat erat

    simon
    panelbusiness.com

    ReplyDelete

Post a Comment