Jangan Terjebak, Intip Dulu SERP Google

Ada kabar gembira buat teman-teman yang sering menggunakan mesin pencari google. Terkadang kita gemas banget, mangkel, marah dan segala macam rasa gak enak ketika kita terjebak memasuki hasil pencarian yang tidak signifikan ketika mencari suatu hal dari mesin pencari google. Apalagi kalau kita sampai nyasar di mesin pencari lagi, well bener bener menggemaskan ketika kita menemukan mesin pencari di dalam mesin pencari.

Untunglah sekarang hal itu bukan lah suatu hal yang harus kita alami lagi, karena gogle telah menambahkan fasilitas untuk mengintip hasil SERP mereka, sehingga dengan mengintip preview site dari hasil pencarian google kita bisa menghindari masuk ke situs yang hanya menembak keyword, tanpa konten bahkan yang lebih parah, mesin pencari di dalam mesin pencari.



Mungkin ini adalah salah satu cara untuk melawan situs itus yang gak bener, dalam arti situs situ yang cuma mainin kata kunci tanpa konten, yang pastinya sangat mengganggu ketika seseorang menggunakan fasilitas mesin pencari. Dan google telah memiliki terobosan yang sangat bagus untk mengatasi permasalahan itu. Karena kita tahu bahwa tidak semua orang memegang etika yang baik. Yang menginginkan traffick yang tinggi dengan melakukan beberapa cara yang tidak secara alami.

Terima kasih ya google. Tetep jadilah yang terbaik !!!! Jadi jangan terjebak, ayo intip dulu serp google.

Comments

  1. saya sempat bingung lho waktu lihat google jadi begini, ternyata itu maksudnya,..

    ReplyDelete
  2. mifta : ia mas biar isa intip dulu previewna kayak apa, jadi gak kecewa nanti pas masuk :) kan sekarang banyak saingan seacrh engine

    ReplyDelete

Post a Comment