Wednesday, July 7, 2010

Belajar dari Dzofar Dot Com

Kali ini saya ingin menulis tentang blog Dzofar Dot Com, Kemaren saya sudah menulis tulisan yang saya beri judul "Apa Produk Anda ?" Kenapa saya menulis ini, ini bukan artikel bayaran, saya cuma ingin melepaskan image sempit tentang bisnis internet, bahwa ternyata bisnis internet itu ternyata banyak macamnya. Salah satu ya yang dilakukan Dzofar dot com ini.

Kita mungkin telah mendengar bahwa untuk mencari uang dari blog, kita harus pasang iklan, dan mendapatkan uang dari sana, tetapi tahukah Anda bahwa tanpa memasang iklan orang lain, ternyata sebuah blog bisa juga digunakan untuk mencari uang.

Liat aja dzofar dot com, jika Anda mengunjungi blognya, maka Anda tidak akan menemukan iklan iklan bisnis online yang umum terpampang di blog blog matre, tetapi dia cuma pasang satu iklan, yaitu iklan tentang jasa yang dia tawarkan. Apa itu ????? Melihat nama blognya aja SUPERNDOP siap membasmi gambar bitmap aja udah ketahuan, yaitu pembuatan gambar vektor, juga jasa merubah foto kita menjadi foto kartun.

Disini letaknya, Apa Yang Anda jual ? Dengan memiliki sesuatu yang bisa Anda tawarkan dalam blog Anda, maka Anda sudah mempunyai alasan untuk mendapatkan uang dari orang-orang yang membutuhkannya. Bagaimana mungkin anda mendapatkan uang tanpa ada imbal balik kepada orang yangmengasih uang kepada Anda ?

Dzofar dot com sudah melakukan itu dengan baik, Dzofar dot com menjual keahlian dia dalam gambar vektor dan gambar kartun, dan jika Ada orang yang membutuhkan keahlian Dzofar dot com, maka blog itu bisa menjadi mesin uang untuk sang Admin.

Tidak hanya itu saja, blog Dzofar dot com tidak hanya menjual atau menawarkan jasanya, tetapi dalam blog itu sang admin menulis tentang tutorial pengolahan gambar, dia melakukan transfer ilmu kepada para pembaca, dan ini adalah satu nilai lebih untuk sang Admin Dzofar Dot Com. Dengan menulis tentang tutorial pengeditan gambar, ini bisa menunjukkan kelas dari orang yang dibalik Dzofar dot Com, bahwa dia memang memiliki kompetensi dibidang itu, dan tanpa pikir panjang lagi orang akan senang menggunakan jasa nya karena dia sudah menciptakan kelasnya.

So ?? Apa Produk Anda ? Penasaran dengan blog yang saya maksud ? silahkan kunjungi Dzofar Dot Com

Artikel Lain :


4 comments:

  1. hmm,..
    salah satu caranya, jual jasa sendiri ya,..
    di zaman penuh persaingan ini, memang perlu mempunyai keahlian tertentu,..
    *belajar nyopet ah,. :P

    ReplyDelete
  2. aku terharu, lagi asyik googling nemu link ini ternyata blogku dibahas di sini. Terimakasih mas..

    Untung yang saya bisa cuma dikit, jadi sharing tutorialnya pun juga gak banyak2, vector saja, haha..

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...