Wednesday, October 29, 2008

Apa Tujuan Anda Ngeblog ?

Setiap orang ketika melakukan suatu kegiatan atau tindakan, pasti mempunyai tujuan. Tidak terkecuali ketika kita membuat sebuah blog. Anda pasti punya tujuan dengan membuat blog bukan ? Adapun tentang apa tujuan anda membuat blog, andalah sendiri yang tahu. Karena anda lah yang melakukan tindakan membuat blog anda.

Kita menyadari, bahwa setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda dalam menguasai bidang - bidang tertentu. Hal inilah yang mendorong banyak orang untuk membuat blog - blog dengan pengkhususan satu bidang pembahasan saja yang sesuai dengan kemampuan ilmu si pembuatnya. Karena berbagi ilmu bisa dimana saja bukan ? Termasuk dari blog yang kita buat.

Tetapi banyak juga orang - orang yang membuat blog untuk mengabadikan kejadian - kejadian yang terjadi dalam hidupnya. Dengan tujuan agar si pembaca blognya dapat mengambil pelajaran dari kejadian yang di alami penulisnya. Dan masih banyak lagi tujuan yang mendasari orang - orang untuk membuat blog. Kalau Anda apa tujuan anda membuat blog anda ?

Dan jika anda membalikkan pertanyaan tentang apa tujuan anda membuat blog kepada saya, saya akan menjawab bahwa saya tidak memungkiri, didalam salah satu tujuan saya membuat blog ini adalah untuk belajar mencari uang di internet dari blog saya, sebelum saya melangkah memakai domain berbayar. Memang blog ini sudah saya moneytisme kan agar saya bisa mengumpulkan rupiah demi rupiah dari blog ini. Anda bisa membacanya di Cara Mencari Uang Dari Blog jika penasaran dengan bagaimana saya memoneytisme blog saya ini. Sebetule ada begitu banyak cara untuk mengais uang dari internet. Salah satunya dengan memanfaatkan blog kita untuk mencari uang di internet ini.

Apapun tujuan kita membuat blog, tentunya akan bisa tercapai jika ada pengunjung yang datang keblog. Semakin banyak pengunjung blog kita maka kemungkinan tujuan kita membuat blog akan berpeluang besar terwujud. Dan saya sangat berterima kasih kepada Anda yang sudah meluangkan waktu anda untuk mengunjungi blog penghasil uang ini. Karena saya tahu, bahwa sampai saat ini pengunjung blog ini adalah mereka yang telah mau meluangkan waktunya untuk mengunjungi balik blog saya ini dari coment - coment yang saya tinggalkan. Dan saya sangat berterima kasih untuk itu. Semoga anda bisa mencapai tujuan yang anda harapkan dari blog anda. Sukses selalu.

2 comments:

  1. Klo saya sih awalnya buat mengisi kekosongan pada hostingan saya

    http://artha.web.id

    ReplyDelete
  2. Ya, hehehe itu kan awalnya, kalau sekarang ?

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...