Wednesday, October 22, 2008

Blog Penghasil Uang Untuk Anda

Untuk postingan pertama saya, sengaja mengambil judul Blog Penghasil Uang Untuk Anda yang sengaja saya sesuaikan dengan nama blog ini Blog Penghasil Uang. Kenapa saya mengambil nama blog seperti itu, karena semoga dengan menggunakan nama blog "Blog Penghasil Uang", blog ini benar - benar akan menjadi Blog Penghasil Uang buat saya hehehe..

Saya berencana akan membahas masalah seputar moneytisme blog yang dapat membuat blog kita menjadi sebuah Blog Penghasil Uang untuk kita. Karena kita telah tahu, bahwa blog dapat digunakan sebagai salah satu cara untuk mencari pendapatan dari internet.

Seperti saat kita menjalankan bisnis lainnya, didalam menjalankan bisnis online juga membutuhkan keuletan, kerja keras untuk terus belajar dan mencoba. moneytisme blog juga termasuk dalam bisnis online.

Agar blog kita menjadi Blog Penghasil Uang untuk kita, perlu sedikit kerja keras yang harus kita lakukan. Tetapi kalau berhasil, kita bisa mendapatkan pendapatan dari blog ratusan atau ribuan dolar. Tetapi ingat, jangan memikirkan hasilnya dulu, seperti ujian maka kita perlu belajar dulu, jika kita sudah giat belajar, bekerja keras untuk menghapal dan memahami teori maka peluang kita mendapatkan hasil yang baik akan lebih besar jika kita tidak belajar bukan ?

Oleh karenanya, jika kita ingin blog kita menjadi Blog Penghasil Uang untuk kita, teruslah belajar dari berbagai media dan artikel - artikel tentang sukses bisnis online dan moneytisme blog. Dan yang terpenting adalah menjaga agar kita tetap semangat dalam belajar dan mempraktekan hal - hal yang kita pelajari tentang moneytisme blog,sehingga blog kita akan benar - benar menjadi Blog Penghasil Uang untuk kita di internet.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...