Moneytisme Blog Seperti Kita Memulai Bisnis Conter Hp

4:19:00 AM

Ketika kita memulai moneytisme blog dan mulai semangat melakukan cara - cara untuk mendatangkan income dari blog, mungkin 1, 2 dan 3 minggu semangat itu masih ada. Tapi ketika dalam waktu yang lebih lama ternyata blog kita belum mendapatkan apa - apa, maka kemungkinan yang terjadi adalah hilangnya semangat itu dari diri kita. Dan parahnya lagi kalau sampai beranggapan bahwa moneytisme blog adalah hal yang terlalu mengada - ada.

Kadang - kadang kita melupakan satu hal, ketika kita membaca tentang betapa mudahnya mendapat uang dengan moneytisme blog, kita pasti akan terfokus memikirkan hasilnya, karena memang yang kita baca adalah tentang mudahnya mencari uang dari blog.

Ibarat conter hp, jika kita melihat conter hp yang besar dan sudah mapan, maka kita akan melihat betapa mudah mereka mendapatkan uang. Dan kita akan melupakan bahwa untuk mendapatkan semua itu, mereka pernah melewati dimana mereka benar - benar mencurahkan pikiran dan tenaga mereka dalam bisnis mereka. Dan sekarang yang kita lihat adalah betapa mudahnya mereka mendapatkan uang dari conter mereka. Karena anda hanya melihat pada apa yang sekarang mereka dapatkan, dan tertarik untuk mendirikan konter hp. Tetapi ternyata anda perlu kerja keras juga bukan ? Tentunya tidak dalam waktu 1 bulan atau 2 bulan konter hp anda bisa seperti konter hp mereka yang sudah dirintis tahunan.

Demikian juga dengan moneytisme blog. Jika anda hanya melihat pada hasil dari blog - blog besar yang bisa menghasilkan jutaan rupiah perbulan. Maka anda kemungkinan akan kecewa saat memulai moneytisme blog anda, tetapi jika anda melihat ini adalah sebuah proses untuk sampai pada tahap panen hasil. Maka anda akan menikmati proses itu, dan selalu menjawab tantangan yang ada dengan semangat. Tidak ada yang instan untuk mencapai kesuksesan. Teruslah semangat dan bravo. Belajar dan terus belajar tentang memaksimalkan pendapatan dari blog kita

Next to : Cara Mencari Uang Dari Blog
Langkah Mendaftar Di Google Adsense

You Might Also Like

6 komentar

  1. wah setujuh...
    tetap harus kerja keras.. step by step lah...

    blog yg bagus nehh....

    ReplyDelete
  2. alo alo .. btw link di blog kukasi nama apa ? :) pake nama kecilnya abang aja ya :D

    ReplyDelete
  3. Sangat setuju sekali,tanpa ketekunan dan kesabaran kita tidak akam dapat ikan banyak, mencari uang diinternet kaya halnya kita mengail ikan,yang membutuhkan kesabaran. Kalu kita udah mulai putus asa, berarti uang mulai kan menjauhi kita. Selamat berjuang Bro.

    ReplyDelete
  4. Terima kasih The Propitious, jangan gitu ah, aku jadi besar kepala ni.
    Buat mas permana, terserah njenengan wes meh dikasih nama apa,

    hehehe mas har... Tetep semangat dunk, kan mas har yang ngajarin

    ReplyDelete
  5. Terima kasih atas kunjungannya.
    Blog Anda telah dilink balik....
    sukses selalu buat blog penghasil uang ;)

    ReplyDelete
  6. Terima kasih mas Ardiz atas link baliknya.. Semoga blog mas ardiz jauh lebih sukses ya

    ReplyDelete

Followers