Wednesday, October 22, 2008

Cara Mencari Uang Dari Blog

Agar blog Anda bisa menjadi Blog Penghasil Uang maka Anda harus melakukan cara mencari uang dari blog. Semakin cepat Anda memulai langkah - langkah melakukan cara mencari uang dari blog maka, semakin cepat pula Anda berkesempatan membuat blog yang Anda miliki menjadi sebuah Blog Penghasil Uang Untuk Anda.

Sebetule cara mencari uang dari blog itu dapat dilakukan dengan berbagai cara, diantara cara - cara yang dapat dilakukan agar blog Anda bisa menjadi Blog Penghasil Uang Untuk Anda adalah dengan mendaftarkan blog pada program program penghasil uang. Program - program penghasil uang tersebut diantaranya adalah :
1. www.google.com/adsense
2. www.bidvertise.com
3. www.kumpulblogger.com
4. www.kliksaya.com
dan masih banyak program - program penghasil uang yang lainnya, Anda bisa mencarinya lewat search engine.

Kenapa blog Anda dibayar ? Karena dengan mendaftar blog Anda pada program penghasil uang di internet tadi, Anda akan bisa mengambil script iklan dari mereka dan menampilkan iklan tersebut pada blog Anda. Dan ketika pengunjung blog Anda mengeklik iklan yang ada di blog Anda, maka Anda akan mendapatkan bayaran karena telah bisa menampilkan iklan produk mereka. Dengan catatan klik tersebut sesuai dengan peraturan klik yang diakui oleh program - program penghasil uang tadi.

Gimana ? Masuk akal kan ? Saya yakin, jika saat ini Anda belum mencoba melakukan cara mencari uang dari blog tersebut, pasti setelah membaca postingan saya tentang cara mencari uang dari blog ini, pasti Anda mempunyai ketertarikan untuk memulainya. Kenapa saya bilang begitu ? Karena saya tahu bahwa Anda adalah orang yang smart. Dan Anda tidak akan melewatkan aktivitas akses internet Anda dengan hal - hal yang sia - sia, tanpa mendatangkan hasil balik untuk Anda bukan ?

Tetapi jika Anda berpikir bahwa cara mencari uang dari blog ini akan mudah, maka maaf kalau saya mengatakan bahwa itu tidak benar, kecuali kalau Anda mau terus belajar dam mencoba serta semangat, maka mencari uang dari blog adalah suatu aktivitas bisnis online yang menyenangkan. Kenapa saya bilang menyenangkan ? Karena saya suka tantangan. Dalan bisnis online seperti mencari uang dari blog kita akan menjumpai tantangan - tantangan untuk kita, yaitu bagaimana cara membuat blog kita mempunyai banyak pengunjung ? Bagaimana agar pengunjung kembali ke blog kita ? Dan bagaimana mendapatkan klik yang banyak dari pengunjung tadi ?
Dan saya yakin bahwa Anda juga adalah orang yang suka akan tantangan, jadi apakah Anda akan memulai langkah cara mencari uang dari blog Anda atau tidak, Andalah yang memutuskan.

Artikel lainnya :
Langkah Mendaftar Di Google Adsense
Kerja Part Time Buat Mahasiswa

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...