Tuesday, August 16, 2016

Nama Keren Untuk Bayi Lelaki

Beberapa waktu yang lalu, saya melihat salah seorang teman saya sedang mencari nama untuk anaknya yang baru lahir, jadi kali ini saya memiliki Ide untuk menulis tentang nama nama keren untuk bayi lelaki, mungkin bisa membantu yang sedang mencari nama bayi untuk lelaki, Silahkan di cek lagi untuk arti arti kata katanya jika ingin menggunakan koleki nama bayi di bawah ini siapa tahu ada kesalahan, terima kasih.


  1. Lukito, Dari bahasa Idonesia yang berarti luhur dan welas, nama ini bisa digunakan untuk anak lelaki atau bayi cowok
  2. Agus, bisa berarti diambil dari kata Bagus, atau anak yang lahir di bulan Agustus. 
  3. Prambudi, nama ini bisa di gunakan untuk anak laki laki, artinya pandai, bisa juga nama ini di kombinasikan dengan Agus, jadi Agus Prambudi.
  4.  Joko, nama ini banyak di gunakan untuk nama anak laki laki, arti dari nama Joko adalah lelaki muda atau pemuda yang sukses.
  5.  Haris, nama ini juga bisa di gunakan untuk nama bayi laki laki, nama ini memiliki banyak arti, salah satunya adalah tindak tanduk yang tenang untuk arti haris bahasa jawa. Karena selain dari bahasa jawa, di bahasa Arab, Indonesia dan Jerman juga mengenal kata "Haris" ini.
  6. Dipa, Nama ini juga bisa di gunakan untuk bayi laki laki, yang berarti raja atau cahaya terang.
  7. Dayat, Nama ini memiliki arti yang sangat bagus yaitu Hidayah.
  8. Cipto, nama  yang berarti yang membuat ini juga banyak di gunakan untuk nama anak laki laki.
  9. Sugeng, banyak anak laki di beri nama sugeng ini, mungkin dengan harapan agar anak tersebut di beri keselamatan seperti arti dari nama sugeng tersebut.
  10.  Santoso, Nama santoso ini memiliki arti yang sangat bagus, yaitu Sejahtera, diharapkan dengan memberikan nama anak laki laki dengan santoso, harapannya adalah agar anak di berikan kesejahteraan
Demikian, Postingan nama Keren Untuk Bayi Lelaki kali ini, mungkin besok besok akan saya sambung lagi, terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...