Follow by Email

Followers

Selamat Tahun Baru 2016, Sudakah Anda Membaca Info ini ?

10:16:00 PM

Sebenarnya saya ingin menulis tulisan ini kemaren, dikarenakan sedikit kesibukan tulisan ini baru hari ini saya tulis, Saya mengucapkan selamat tahun baru 2016 untuk anda pembaca blog penghasil uang ini, semoga di tahun 2016 ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun tahun sebelumnya, menjadi lebih bijak dalam mengarungi kehidupan kita, amin.

Mungkin dari anda ada yang penasaran melihat judul dari artikel ini ? Selamat Tahun baru 2016, Sudahkah Anda Membaca Info Ini ? Dan anda berusaha untuk membaca dan mencari info yang saya maksudkan, Tidak ada info lain dalam tulisan ini selain ucapan tahun baru dari saya untuk Anda. Ya hanya itu inti dari tulisan ini. Lalu kenapa saya menulis judul dengan menambahkan Sudahkah Anda Membaca Info Ini ? Disini saya sedang mempraktikkan kekuatan judul dalam sebuah artikel untuk memberikan kekuatan terhadap tulisan saya. Sehingga diharapkan bisa menarik banyak orang untuk penasaran membaca dan mencari tahu informasi apa yang akan saya hadirkan.

Inilah yang dilakukan oleh mereka para marketing, dengan membumbui sedikit kata yang bertujuan untuk menarik banyak orang untuk melihat atau membaca. Jika saya menulis Selamat Tahun Baru 2016 saja dalam judul postingan saya, Anda yang berlagganan email dari blog ini pasti akan membuka email pemberitahuan ada postingan baru dari blog penghasil uang dengan judul Selamat Tahun Baru 2016, dan saya memiliki keyakinan bahwa email tersebut akan diabaikan. Oleh karena itu saya sengaja membumbui kalimat Sudahkah Anda Membaca Info Ini ? Dengan harapan akan menyentil rasa penasaran mereka, sehingga meluangkan waktu untuk membaca artikel saya ini, dan saya mengucapkan banyak terima kasih untuk yang sudah meluangkan membaca tulisan saya ini.

Sebaik apapun artikel yang Anda tulis, namun anda memberikan judul yang biasa pada artikel anda yang luar biasa, ini sama dengan Anda menyia nyiakan tulisan Anda yang luar biasa. Anda harus bisa memaksa pengunjung anda membaca artikel anda, sehingga anda akan mendapatkan page view yang lama dalam blog Anda. Salah satu cara untuk memaksa pengunjung blog anda untuk membaca artikel Anda adalah dengan penggunaan judul yang luar biasa. Semisal anda menulis tentang artikel kata kata ucapan selamat malam, anda bisa memberikan judul Koleksi Ucapan Selamat Malam Yang Bisa Membuat Pacar Semakin Lengket, dari pada Anda menuliskan judul hanya dengan Koleksi SMS Ucapan Selamat Malam. 

Terima kasih untuk anda yang sudah membaca artikel saya ini, jadi jika anda menuliskan sebuah artikel, berikan judul artikel yang luar biasa untuk tulisan anda yang luar biasa, terima kasih. Mungkin anda tertarik untuk membaca info berikut ini :
  1. Cara Mendapat Duit Dari Blog Bersama kumpulblogger 

  2. Optimis, Modal Sukses Menjalankan Sebuah Bisnis 

  3. Moneytisme Blog Seperti Kita Memulai Bisnis Conter Hp

 

 

You Might Also Like

2 komentar