Follow by Email

Followers

Pengen Jualan Online Tapi Tidak Punya Produk ???

1:45:00 AM

Hai hai... gimana kabar semua ?? baik baikah ??? mungkin ada beberapa dari kita yang ingin punya toko online sendiri, tetapi tidak tahu apa yang mesti dijual secara online di toko online tersebut karena kita tidakp unya produk yang bisa dijual. Hmm.. Mau buat produk sendiri mahal yah, kenapa ndak cobain bisnis dropshipan aja ??? Jadi reseller. Seperti yang dilakukan oleh Layar Market yang beralamat di http://layarmarket.blogspot.com. Semua barangnya dropshipan. 

Apa itu dropship ? Dropship menurut pengetahuan saya adalah hampir sama seperti reseller. Kita menjualkan barang orang lain. Misal saya produsen sepatu, saya kasih harga 80 ribu, saya jual di toko saya. Lalu si dodo tertarik untuk menjualkan sepatu saya di toko online miliknya, saya kasih harga ke dodo 70 ribu untuk sebuah sepatu. Lha dodo bisa menjual di toko onlinenya seharga 80 ribu. Jadi sama harganya dengan penjualan saya. Dalam dropship ini masalah harga tergantung dari produsen, apakah kita bebas menaikan harga, ato kita mendapatkan untung dari potongan harganya. Untuk lebih jelasnya apa tu dropship silahkan bisa cari di mesin pencari dengan kata kunci dropship adalah.

Tentu saja tantangan dalam menerjuni bisnis dropship ini adalah bisakah kita menghasilkan penjualan ?? Jadi pengen jualan online tapi tidak punya barang yang dijual ??? kenapa tidak menjajal bisnis reseller dropshipan saja :)

You Might Also Like

8 komentar

  1. terimakasih gan buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari aku

    ReplyDelete
  2. makasih banyak atas informaisnya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  3. thank's buat informasinya sangat mengesankan sekali sob

    ReplyDelete
  4. sangat bermanfaat sekali gan informasinya

    ReplyDelete
  5. Selallu ada harapan dan kesempatan, untuk kita yang mau berusaha

    ReplyDelete
  6. very good article success is always yes

    ReplyDelete
  7. Thank you so much for the very useful information for me

    ReplyDelete
  8. terimakasih banyak atas informasinya sangat bermanfaat buat saya pribadi

    ReplyDelete