Saturday, May 11, 2013

Wow Lihat Ini !!!!

Siang siang sepulang kerja buka leptop lagi sambil browsing-browsing dan menemukan sesuatu yang sangat sangat amazing menurut aku, Apa itu ???? Silahkan lihat gambar di bawah ini :

Ya saya melihat seperti yang kalian lihat diatas, sebuah blog yang memiliki banyak sekali follower, sampai 12656. Wow kerenn, makanya artikel ini saya kasih judul "Wow Lihat Ini !!!!!!!". Tentu saja ini bisa menambah semangat untuk ngeblog. Apalagi kalau follower sebegitu banyaknya didapat dengan sukarela si follower dalam arti tidak didapat karena saling bertukar follow. 

Follower adalah sebuah penghargaan dari pembaca blog yang dengan suka hati berlangganan artikel dari sebuah blog. Tentu saja orang tidak akan berlangganan artikel dari suatu blog jika blog tersebut tidak menarik menurutnya. Dengan menjadi follower dari suatu blog, maka ketika blog tersebut memosting artikel baru, maka si follower akan mendapatkan pemberitahuan langsung ke email mereka.Dan itu berarti blog bisa dikatakan bisa diterima oleh pembaca. Nah makanya ni buat yang punya blog, jangan lupa untuk disediakan kolom follower, buat mengukur seberapa banyak pembaca blog yang bisa menerima tulisan kita. Tentu saja dengan memiliki banyak follower ini kita harus mempertahankan kualaitas tulisan kita. Dengan sering menulis akan membuat tulisan kita semakin bagus dan berkarakter Hihihihihi, bener gak siiiiiiiiiiiiiiii ??????????

2 comments:

  1. Banyaknya folower tergantung banyaknya link, banyaknya postingan menarik dan lamanya ngeblog, komentar juga ya di blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. semoga hari ini menjadi hari yang paling menyenangkan untuk kita semua.
    Salam kenal dari saya dan sukses selalu untuk kita semua.
    Terima kasih atas ilmu yang telah anda berikan semoga menjadi manfaat khususnya buat diri saya pribadi dan umumnya untuk semua yang telah membaca blog anda yang sangat bagus ini.

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...