Monday, May 6, 2013

IPAYMU Solusi Pembayaran Transaksi Online

Ipaymu Transaksi Online Makin Mudah hehehehehe itulah slogan dari ipaymu. Sudah tahu tentang Ipaymu ? kalo belum disini saya akan sedikit mengulan tentang apa itu ipaymu dan untuk apa ? Mungkin beberapa dari kita sudah sering menemukan tulisan tentang penipuan bisnis online, entah sudah kirim uang tapi barang tidak didapatkan atau model penipuan lain ketika melakukan pembelian di bisnis online. Nah buat yang trauma dengan hal hal seperti itu, kenapa tidak mencona dengan Ipaymu ?

Jadi kalau untuk dolar kita biasa mendengar nama paypal dan sebagainya, lha untuk mata uang rupiah ada Ipaymu untuk sistem pembayaran online. Jadi kita melakukan penitipan uang / deposit uang di Ipaymu, lalu kita bisa melakukan pembayaran dengan deposit uang tersebut. Tentu saja jika si penjual menerima pembayaran dengan Ipaymu. Apakah lebih aman ? 

Coba aja masuk ke websitenya DISINI, silahkan anda pelajari sendiri bagaimana sistem kerja dari ipaymu, nanti anda bisa menyimpulkan sendiri. Lalu untuk penjual yang belum menggunakan ipaymu untuk salah satu cara transaksinya, padahal cukup banyak yang sudah memiliki akun ipaymu, jika saja penjual menerima ipaymu sebagai salah satu sistem pembayran online, tentu saja ini merupakan tambahan nilai untuk bisnis anda dari calon konsumen yang telah menggunakan ipaymu sebagai sistem pembayaran online nya. Bukan begitu ????

Untuk mendapatkan akun ipaymu yang verified, cukup daftar dan melakukan deposit sebesar 100 ribu. Berikut adalah gambar menu di akun Ipaymu :

 

Nah yaaaa masih belum menggunakan ipaymu sebagai salah satu pilihan sistem pemabayaran online anda ??? Ipaymu, transaksi online makinnnnnnnnnn mudah.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...