Tuesday, May 21, 2013

Software Editing Video Memisahkan Suara dan Video

Hai hai hai buat teman teman yang sedang mencari software editing video yang bisa digunakan untuk menggabungkan video video atau untuk memisahkan gambar video dan suara maka artikel kali ini mencoba untuk menulis tentang sebuah software kecil yang ringan dan mudah digunakan untuk kebutuhan tersebut. Apakah itu softwarenya ? yaitu software ulead video.

Awal mengenal sofware ini adalah ketika saya harus menggabungkan beberapa video video yang direkam untuk acara open house, kebetulan saya harus mengedit video video hasil rekaman, lalu di satukan file file video tersebut, dan berikutnya memisahkan suara video tersebut dengan gambarnya, lalu akhirnya saya harus mengisi lagu pada video gabungan tadi. Awalnya sempet bingung mo pake software apa, dan ketika main ke tempat saudara dia nyaranin aku pake ulead video. Setelah mendapatkan beberapa petunjuk bagaimana cara memisahkan suara dan gambar dengan ulead video, lalu bagaimana memotong video untuk mengambil bagaian video yang ingin diambil dan bagaimana cara memasukan lagu ke dalam videonya, karena cukup mudah akhirnya malam hari nya saya bisa mengerjakan sendiri. 
Jadi untuk yang baru mengenal edit video, ulead video ini adalah software editing video yang mudah untuk digunakan. Jadi buat yang sedang membutuhkan software editing video, kalian sudah tahu kan harus pake apa ??? Oh ya, mohon maaf karena disini tidak disertakan link download software editing video ulead ini. Terima kasih.

1 comment:

  1. terimakasih infonya gan walau ga ada link downloadnya paling tidak ane jadi tau toolnya sekali lagi makasih lumayan buat nambah tool main youtube

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...