Selamat Lebaran Ya, Mohon Maaf Lahr dan Batin

6:58:00 AM

Wahh.. alhamdulillah sampai lebaran juga, hmm... selamat jalan bulan romadhon, insya Allah, kita akan bertemu lagi. Shalawat dan salam semoga terlimpah kepada junjungan kita, Nabi Besar Muhammad Salallahu Alaihi Wasalam.

Well, buat teman teman semua, juga lebih lebih buat pelanggan blog ini maupun follower, dan juga para pembaca blog ini, saya mengucapkan selamat lebaran, jika adasalah salah saya yang membuat luka di hati kalian semua, baik sengaja maupun tidak sengaja, entah itu saya terkesan sok atau menyinggung kalian, mohon keiklasannya untuk memaafkan kesalahan kesalahan saya tersebut. Demikian juga dengan kesalahan kesalahan kalian ama saya, kalau ada sudah saya maafkan. Semoga ibadah puasa kita di bulan romadhon di terima oleh Allah Ta'ala.. Amin.

Dan juga semoga, ibadah kita dibulan romadhon meninggalkan bekas untuk kita, membuat kita menjadi seorang muslim yang lebih baik dan semoga kita bisa menjadi seorang muslim yang insan kamil. Selalu merasa dilihat oleh Allah Ta'ala,tentu saja kita tidak boleh membayangkan dilihat oleh Allah itu berarti Allah itu melihat seperti kita. Karena Allah itu adalah berbeda dengan makhluknya.

Setelah kita mendapatkan pelajaran puasa dibulan romadhon, semoga pelajaran tersebut dapat berbuah ilmu yang akan kita gunakan untuk kehidupan kita sehari hari, insya Allah.

Sekali lagi, selamat merayakan idul fitri ya,salam buat keluarga. Mohon dimaafkan atas kesalahan.

You Might Also Like

1 komentar

  1. minal aidzin wal faidzin
    mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete

Followers