Thursday, December 15, 2011

Page Rank Blog Ini Turun Lagi

Hihihi lama gak update postingan abis updatenya sekarang update status hehehehehe.... inilah salah satu keuntungan mikroblogging, meskipun dalam waktu yang sedikit masih bisa sempet untuk menuliskan sebaris dua tiga kata-kata. Kalau blogging bisa dikatakan membutuhkan waktu lebih banyak untuk menuliskan dan merangkai lebih banyak kata-kata menjadi sebuah postingan yang diharapkan agar membawa kebaikan buat semua. Ini bukan berarti mikrobogging gak membawa kebaikan lho ya :).

Beberapa waktu lalu ketika melihat page rank blog ini jadi turun saya tersenyum dan membatin "yahh turun lagi..." setelah kemaren kemaren sempat turun ke dua lalu naik ke 3 lalu sekarang ini turun lagi jadi 2, moga moga besok naik sampai 9 hehehehehe... :berharap: Setelah lama tidak membaca baca artikel tentang tutorial blogging dan berita seputar blogging, saya tidak begitu memperhatikan page rank, lebih-lebih setelah saya berhenti bermain paid review. Meskipun kadang ingin kembali menjajal peruntungan di dunia paid review. Buat yang baru mengenal dunia blogging, mungkin masih bingung apa si kegunaan page rank ??? Wah kalau itu silahkan di cari di mesin pencari bisa dengan kata kunci "keguanan page rank" artikel kali ini cuma pengen nulis tentang turunnya page rank blog ini.

Buat teman-teman yang penasaran, berapa sih page rank blog saya, silahkan teman teman bisa membaca artikel saya yang berjudul Cara Melihat PR Blog Kita.Dari situ teman teman bisa melihat berapa si page rank blog teman teman, apakah n/a, 0, 1 atau 2 atau lebih besar lagi. Page rank ini beda dengan alexa rank, kalau page rank, maka semakin tinggi nilai page rank suatu blog, itu bisa diartikan page rank nya lebih bagus, kalau alexa rank kebalikannya, semakin rendah nilai alexa rank suatu blog, maka nilai alexa rank tersebut semakin bagus. Tapi kalau masalah kualitas konten lain lagi, tergantung kebutuhan si pengunjung. 

Yang saya ketahui berhubungan dengan ranking suatu blog, yaitu ketika masih bermain paid review, beberapa job memberikan syarat-syarat rangkin minimal, misal suatui job memberikan syarat bahwa job review ini bisa diambil oleh blog yang memiliki page rank minimal 3 dan alexa rank minimal di bawah 1.000.000 hehehehehe berarti kalau kita mau mencoba menawar job tadi kita harus mempunyai blog yang memiliki page rank 3 keatas dan memiliki alexa rank di bawah 1.000.000.  Jadi ???? 

Artikle Lainnya :

Cara Melihat PR Blog Kita

Pembuatan Blog Bisa Jadi Uang

Tidak Harus Memposting Tentang Cara Mencari Uang

Antara SEO dan Kualitas Blog, Mana Yang Anda Pilih ?

 

 

 

2 comments:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...