Follow by Email

Followers

Berusaha dan Berserah Diri

11:25:00 PM

Usaha adalah salah satu hal yang harus kita lakukan untuk mencapai sesuatu, jika Anda sukses dalam bisnis, maka Anda harus berusaha untuk mencapai kesuksesan dalam bisnis tersebut, Anda harus bersaha sekuat tenaga, tentu saja usaha yang harus Anda lakukan adalah usaha yang jujur dan bersih, meskipun ada juga usaha yang kurang bersih dan curang yang bisa Anda lakukan. Dengan usaha keras tersebut ini akan memberikan kepada Anda sebuah kesempatan hukum sebab akibat, yang bisa membuat Anda bisa mendapatkan kesuksesan, meskipun hukum sebab akibat ini tidak mutlak akan selalu terjadi. Oleh karena itu dalam usaha Anda, maka hati Anda harus selalu berserah diri kepada Tuhan. Sehingga jika hukum sebab akibat itu tidak berjalan seperti biasanya, maka Anda tidak merasa kecewa dan putus asa. 


Sebagai seorang yang percaya kepada Tuhan, tentu saja kita percaya bahwa ada Tuhan yang menentukan, seperti kata-kata "manusia berncana, Tuhan berkehendak" Berusahalah semampu kita untuk menuju kesuksesan, sementara dalam hati kita adalah berserah diri atas pemberian Tuhan, jika  kita mencapai apa yang kita inginkan, itu bukan karena usaha yang kita lakukan, tetapi atas ijin dari Tuhan yang maha berkehendak.Mempercayai Tuhan, bukan berarti ini membuat kita menjadi malas, tetapi seharusnya malah membuat kita menjadi lebih hati hati dalam berusaha, 

Jika usaha keras yang kita lakukan tidak disertai dengan hati yang berserah diri, dan kita hanya mengandalkan dengan usaha saja, maka jika hasil yang kita peroleh tidak tercapai, ini akan membuat kita menjadi menyalahkan Tuhan dan protes kepada Tuhan. misalnya semacam "Saya sudah melakukan ini... saya sudah melakukan itu..... tetapi kenapa tidak ada hasilnya..." Itulah jika kita hanya berusaha tanpa berserah diri. Dengan berserah diri dan bebaik sangka kepada Tuhan, ini akan membuat kita tetap tegar ketika menghadapi situasi yang tidak kita inginkan. So ?????

You Might Also Like

3 komentar

  1. Numpang komentar nih, blog dan artikelnya bagus juga, komentar juga ya di blog saya www.memebee.net

    ReplyDelete
  2. Well kenapa anda tidak mencoba mencari uang di www.belajarmarketiva.com

    dapatkan 5$ usd untuk anda memulai trading .. gratisssss

    ReplyDelete
  3. Wah mantap nich artikel..
    kunjungi juga blog saya..
    http://melajahinternet.blogspot.com/

    ReplyDelete