Tuesday, May 31, 2011

Mengenali Kemampuan Diri Untuk Sukses Berbisnis Online

Akhir-akhir ini saya jarang hunting tentang berita berita seputar bisnis online, saya juga sudah berhenti bermain PTC meskipun pertama kali dapat merasakan rupiah dari internet ya dari bisnis PTC yang saya ikuti, tetapi kesibukan offline yang sangat menyita waktu membuat saya tidak bisa kembali rutin membaca program program penghasil uang yang baru yang banyak bermunculan di internet. 


Ada beberapa hal yang bisa di pertimbangkan ketika kita mencari uang dari internet, ada banyak pilihan yang bisa kita ikuti, yaitu melakukan bisnis kita sendiri, seperti jual jasa kemampuan kita, atau kita ikut berbagai bisnis online yang ada, mulai dari sistem affiliate, ataupun, program ppc, ptc, pay per lead, paid review atau yang lainnya. Kemampuan dari kita berbeda-beda, ada yang ahli dalam masalah seo, tentu saja itu berarti dia bisa dengan mudah untuk mendatangkan ribuan fisitor ke blognya, dan itu berarti dia akan bisa sukses ketika memilih PPC sebagai program penghasil uang untuk blognya. 

Ada lagi yang pinter ngeblog, dan dia juga tidak pelit, mau membagi ilmu ilmunya dalam blgnya, bagaimana cara membuat blog yang bagus, bagaimana cara memilih bisnis online yang menjanjikan, bagaimana memulai cara untuk mendapatkan uang dari blog, mungkin saja ini akan membuat dia bisa sukses dalam bisnis affiliate, ketika dia menawarkan sesuatu maka pelanggannya akan dengan mudah mengikuti sarannya.

Suatu ketika ada slah satu teman saya bertanya pada saya melalui chat YM, dia bertanya, bisnis online yang bagus itu yang seperti apa ? jawaban saya adalah bisnis yang bisa menjadi aset untuk kita, sekali usaha dan usaha keras itu akan membawa hasil terus untuk kita, tidak seperti ketika kita bermain paid review, dimana kita hanya mendapatkan bayaran ketika ada pesanan review, jika tidak ada pesanan ya itu berarti kita tidak mendapatkan bayaran. Jadi menurut Anda, bisnis online seperti apa yang bisa sekali kerja dan hasilnya bisa kita rasakan terus ???????? dengan catatan bisnis itu ada bisnis bersih dan bukan penipuan.

5 comments:

  1. Tul... gan... ga cuma jangka pendek.. tapi juga jangka panjang... hehe... ^_^

    ReplyDelete
  2. yang penting kita sabar gan kalo bisnis online :D

    ReplyDelete
  3. bagusan ppc atau ptr ya, bang... ?
    bingung nih, maklum, newbie...

    ReplyDelete
  4. wah, bingung mau ikut yang mana...

    ReplyDelete
  5. ptc adalah Hal bodoh! yang pernah saya lakukan dan sekarang saya sudah berhenti . bahkan saya pernah menjadi member gold pun dengan harga USD $90 di Ne*bux tiada yang namanya profit . sewa refferal beribu2 bisa profit?. admin PTC adalah bangsat!! . banyak bisnis online lain lebih menguntungkan tanpa harus beli member gold. yakinlah! saya sudah bertahun menekuni klik demi klik hasilnya adalah NOL besar. PTC=RUGI jangan teruskan hal bodoh seperti yang pernah saya lakukan.

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...