Follow by Email

Followers

Enaknya Kasih Judul Apa ya

8:45:00 PM

Hiks... hiks... mellow nih...... Ada yang masih ingat postingan ku berjudul SMS SELAMAT MALAM SO SWEET ?? Ternyata itu diposting tahun 2008 lho hahaaha, lha apa ik hubungannya ? ini kan tahun 2011 Oh my god, berarti dah 4 tahun lebih yaaaaa. Ahhhh memang kalo aku jatuh cinta tu bakal lamaaaaaaaaaa dan panjanggggggggggg cuman kali ini aku tuh jatuh cinta ma wanita yang gak membalas cintaku hiks hiks hiks :,( gak papa. kok i am fine, oke lanjut ya....

Aku jadi ingat ketika aku bilang ke dia pas dia milih pacarnya, ya empat tahunan lalu dah lebih malah, padahal waktu tu aku belum punya pacar, tapi aku bilang ke dia kalo aku juga dah punya pacar :dasar laki laki gak isa nahan ego pada saat terdesak: Kalo jujur si perasaannya skarang masih sama ama pas dulu itu, cuman setelah aku timbang timbang dari penampakan yang ada, seperti sms gak di balas, message gak di balas, call gak diangkat, rasanya percuma jika penantian ini diteruskan hohohohoho yah setidaknya dalam hidup ku ini aku dah berusaha untuk bisa mendapatkan cinta wanita dengan mata terindah yang pernah kukenal,  4 tahun lebih penantian ini. Hohohoo ini bukan bermaksud untuk memunculkan rasa bersalah di hatinya, tidak, tidak ada yang disalahkan, kecuali diriku sendiri.

Hemm mo gimana lagi ya enaknya, ngotot minta dicintai jelas gak bisa, apa lagi ngotot minta biar mau menikah ma aku hohohohoho...... aku kan bukan tipe lelaki pemaksa wanita. Doaku untuknya, semoga bahagia dunia dan akhirat... diluaskan rizkinya, di beri kesehatan, dan di beri panjang umur.... tadi aku dah minta maaf ma dia, dan kami dah saling memaafkan, biarkan aku mengenangnya sebagai wanita yang kucintai, hihih aku baik baik saja kok, rasa ini dah kutitipkan kembali ma Tuhanku, karena aku ngrasa nggak sanggup memikulnya.

Nah kalo artikel kayak gini enaknya dikasih judul apa ya ??????????

You Might Also Like

4 komentar