Follow by Email

Followers

Ngeblog Lagi, Ternyata Dah Paid

4:29:00 AM

Ngeblog lagi, setelah beberapa pekan seolah-olah sangat sulit meluangkan waktu untuk sekedar melakukan ritual update postingan. Ngeblog Lagi, ternyata dah Paid hihihi apa itu maksudnya ?

Jadi ceritanya begini, sudah lama saya mengikuti salah satu program ppc, dan karena traffick blog saya kecil, akhirnya saya melepas iklan ppc tersebut, tetapi saya sangat kaget, ketika sebulan yang lalu saya mendapatkan pemberitahuan, bahwa earning saya sudah mencapai $14. Wow earning dari mana itu ? :tanya saya dalam hati sambil tepuk tangan: hehehehehe, usut punya usut ternyata earning tersebut dari sistem referal. Wah kalo tahu gini kan harusnya dari dulu-dulu semangat untuk mengajak teman-teman semua agar mencoba PPC yang satu ini.


Memang si, untuk program yang ada sistem referal adalah program yang cukup menyenangkan, kita tidak hanya bekerja sendiri, kita memperkenalkan produk/jasa mereka, dan ketika ada yang tertarik menjadi publisher melalui url referal kita, orang tersebut akan terdaftar sebagai anggota referal kita, dan ini berarti kita memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari penghasilan referral kita :kebagaianlah dikit-dikit hehehehehe:

Untuk teman-teman yang pengen cobain PPC yang ini, monggo langsung saja masuk ke situs PPCnya, dimana ?????  Silahkan klik Banner dibawah ini untuk mendaftarnya.






You Might Also Like

2 komentar

  1. referal itu memang menyenangkan :D
    tapi perasaan pernah baca, bagi orang islam itu haram..!

    ReplyDelete
  2. @jaka : terima kasih infonya :)akan saya pelajari lagi :)

    ReplyDelete